Liga Champions: Tak Ada yang Salah dengan Gol Kedua Griezmann

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Tak Ada yang Salah dengan Gol Kedua Griezmann serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Tak Ada yang Salah dengan Gol Kedua Griezmann Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Tak Ada yang Salah dengan Gol Kedua Griezmann


Bolaliga.org, Indonesia – Gol kemenangan Atletico Madrid atas FK Rostov yang dicetak Antoine Griezmann sempat menuai protes. Namun di mata Pelaith Atletico, Diego Simeone, tak ada yang salah dengan gol itu.

Dalam laga Rabu (2/11) dini hari WIB, Atletico menang 2-1 dengan Griezmann memborong gol Atletico pada menit ke-28 dan pada masa injury time. Berkat kemenangan itu, Atletico lolos ke babak 16-besar dan masih sempurna dalam 4 laga di fase grup.

Hanya saja, gol kedua Griezmann sempat memicu protes dari pemain Rostov. Mereka menilai, sebelum bola ditendang Griezmann, terlebih dahulu mengenai tangan bek Diego Godin.

Wasit Craig Thomson asal Skotlandia tak menilai itu sebagai pelanggaran dan mengesahkan gol Griezmann.

“Itu merupakan keputusan yang sulit. Tapi, wasit telah memtuskan yang tepat karena gerakan tangan Godin tidak aktif. Dalam hal ini wasit memiliki kejelian dalam pengamatan dan gol tersebut memang sah. Tak ada gunanya gol tersebut diperdebatkan,” sebut Simeone kepada Uefa.org.

Terlepas dari itu, Simeone mengakui bahwa Rostov sangat menyulitkan. Tim asal Rusia itu dinilainya tak hanya disiplin dalam bertahan namun juga memiliki motivasi tinggi untuk menang.

Secara khusus, Simeone memuji performa Griezmann yang sangat memuaskan dalam laga tersebut.

“Griezmann selalu berbahaya. Meski dia tidak mencetak gol, dia akan memberikan ancaman yang membuat para defender harus memutar otak untuk menghentikannya. Dia mencetak dua gol dan itu sangat menggembirakan. Dia memang membutuhkan gol tersebut,” sebut Simeone.
Liga Champions: Tak Ada yang Salah dengan Gol Kedua Griezmann

#AntoineGriezmann #AtleticoMadrid #DiegoGodin #DiegoSimeone #FKRostov
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Tak Ada yang Salah dengan Gol Kedua Griezmann semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Tak Ada yang Salah dengan Gol Kedua Griezmann bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here