Liga Champions: Tak Masalah PSG Cuma Menang Tipis atas Basel

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Tak Masalah PSG Cuma Menang Tipis atas Basel serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Tak Masalah PSG Cuma Menang Tipis atas Basel Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Tak Masalah PSG Cuma Menang Tipis atas Basel


Bolaliga.org, Indonesia – Paris Saint-Germain memang cuma bisa menang tipis 2-1 saat menyambangi markas FC Basel pada matchday 4 Liga Champions, Rabu (2/11). Namun, kemenangan tipis itu sudah membuat pelatih Unai Emery puas.

Berdasarkan jalannya pertandingan, PSG memang solah kesulitan meladeni Basel. Sempat unggul 1-0 di babak pertama, Basel mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua.

PSG beruntung bisa mencetak gol pada menit ke-90 lewat Thomas Meunier. Itu bisa dikatakan tak lepas dari hilangnya satu pemain Basel akibat mendapat kartu merah yakni Serey Die pada menit ke-84.

Terlepas dari itu, Emery memuji para pemainnya lantaran telah memeragakan strategi yang memang dia inginkan.

“Hanya menang 2-1? Saya tak mempermasalahkannya. Anak-anak telah berjuang keras di lapangan dan kami bisa mendapat tiga poin. Itu lebih penting ketimbang jumlah gol. Terlebih, kami memastikan lolos ke babak selanjutnya,” sebut Emery kepada BeIN Sport.

Imbuh pelatih asal Spanyol tersebut, “Saya senang. Kami memang menginginkan kemenangan dalam laga ini. Para pemain telah menerapkan secara tepat instruksi yang saya berikan. Kami disiplin di setiap posisi, seimbang dalam bertahan dan menyerang, serta percaya diri untuk bisa meraih kemenangan”.

Emery yang sebelumnya menukangi Sevilla meyakini kemenangan tersebut membuat kepercayaan diri timnya semakin meningkat. Dia pun kini menargetkan kemenangan di laga berikutnya, khususnya melawan Arsenal, untuk bisa menjadi juara Grup A.

“Kemenangan ini membuat kami semakin percaya diri. Target kami adalah menang atas Arsenal dan menjadi juara grup,” pungkas Emery.
Liga Champions: Tak Masalah PSG Cuma Menang Tipis atas Basel

#FCBasel #LigaChampions #ParisSaintGermain #PSG #UnaiEmery
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Tak Masalah PSG Cuma Menang Tipis atas Basel semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Tak Masalah PSG Cuma Menang Tipis atas Basel bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here