Liga Champions: Ter Stegen Akui Barca Banyak Bikin Kesalahan

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Ter Stegen Akui Barca Banyak Bikin Kesalahan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Ter Stegen Akui Barca Banyak Bikin Kesalahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Ter Stegen Akui Barca Banyak Bikin Kesalahan


Bolaliga.org, Indonesia – Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengakui timnya banyak membuat kesalahan sendiri saat melawan Manchester City. Ia juga memberikan pembelaan soal gol kedua The Citizens yang dicetak Kevin de Bruyne.

Barcelona tumbang. Lionel Messi dan kawan-kawan menyerah 1-3 kepada tuan rumah Manchester City pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB.

Dalam laga itu, Barca sempat unggul melalui Lionel Messi. Namun, City membalasnya melalui Ilkay Gundogan (dua gol) dan De Bruyne.

“Kami membuat kesalahan dalam pertandingan ini yang biasanya tidak kami buat. Itu berarti City menciptakan lebih banyak peluang dari kami. Kami membuat hal-hal sulit bagi diri kami sendiri,” kata Ter Stegen di situs resmi klub.

“Setelah menyamakan kedudukan, City mulai menciptakan lebih banyak ancaman.”

Pada gol kedua City yang dicetak lewat tendangan bebas De Bruyne, Ter Stegen seharusnya bisa lebih baik dalam mengantisipasi bola. Namun, kiper asal Jerman itu gagal mengamankan gawangnya.

“Untuk gol kedua, ada banyak pemain di depan di saya, jadi saya tidak bisa melihat bola dengan baik,” Ter Stegen menambahkan.

Meski kalah, Barca tetap memuncaki klasemen dengan sembilan poin. Akan tetapi, selisih poin dengan City di peringkat dua menipis jadi dua angka.
Liga Champions: Ter Stegen Akui Barca Banyak Bikin Kesalahan

#Barcelona #ManchesterCity #MarcAndreTerStegen
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Ter Stegen Akui Barca Banyak Bikin Kesalahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Ter Stegen Akui Barca Banyak Bikin Kesalahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here