Liga Champions: Zidane Tak Percaya Madrid Ditahan Klub Gurem

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Zidane Tak Percaya Madrid Ditahan Klub Gurem serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Zidane Tak Percaya Madrid Ditahan Klub Gurem Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Zidane Tak Percaya Madrid Ditahan Klub Gurem


Bolaliga.org, Indonesia – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku bingung dengan laga timnya melawan Legia Warszawa. Zidane tak percaya dengan hasil pertandingan.

Los Blancos bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Legia Warszawa pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Polish Army, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB.

Dalam laga itu, Madrid sempat unggul 2-0 melalui Gareth Bale dan Karim Benzema. Namun, Legia berhasil bangkit dan membalikkan keadaan jadi 3-2. Jelang akhir laga, Los Blancos diselamatkan pemain asal Kroasia Mateo Kovavic.

“Setelah unggul 2-0, intensitas kami turun, Legia mencetak gol dan itu menjadi permainan yang berbeda. Ketika Anda mencetak dua gol di laga tandang, biasanya itu akan menjadi pertandingan yang bisa Anda kontrol,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Gol pertama Legia membuat mereka bangkit. Kami tidak memiliki intensitas, keinginan dan pergerakan. Ada kalanya Anda memiliki pertandingan aneh dan kami harus bersabar. Hal yang baik adalah bahwa kita tidak kalah dan kami sekarang fokus pada pertandingan berikutnya.”

Jelang akhir laga, Zidane nekat bermain dengan tiga bek. Pria asal Prancis itu pun memberikan penjelasan.

“Rencananya adalah untuk bermain dengan tiga bek di belakang di akhir laga, tetapi dengan dukungan dari gelandang tengah. Kami ingin memenangkan pertandingan dan setiap kali bermain dengan tiga di bek, Anda mengambil risiko. Mereka mencetak gol dan kami kemudian menyamakan kedudukan. Saya tidak puas dengan 2-2 dan saya mencoba untuk memecahkan hal itu. Ini adalah pertandingan yang sangat aneh,” Zidane mengakhiri.
Liga Champions: Zidane Tak Percaya Madrid Ditahan Klub Gurem

#RealMadrid #ZinedineZidane
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Zidane Tak Percaya Madrid Ditahan Klub Gurem semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Zidane Tak Percaya Madrid Ditahan Klub Gurem bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here