Liga Europa : Everton vs Lille 3-0

0
188
views

Berita Bola: Liga Europa : Everton vs Lille 3-0 Info Bola terbaru dari Bola Liga Liga Europa : Everton vs Lille 3-0 –

Everton Hantam Lille 3-0
Liga Europa – Everton meraih kemenangan penting di matchday 4 Liga Europa. Menghadapi Lille di kandang sendiri, The Toffees menang dengan skor telak 3-0 atas klub Prancis itu.
Pada pertandingan di Goodison Park, Jumat (7/11/2014) dinihari WIB, Everton membuka skor pada menit ke-27 melalui gol Leon Osman. Memanfaatkan umpan silang Aiden McGeady, Osman yang berada di tiang jauh sukses menjebol gawang Vincent Enyeama lewat tembakan kaki kanannya.
Everton menggandakan keunggulannya saat pertandingan memasuki menit ke-42. McGeady lagi-lagi punya peran besar dalam terciptanya gol ini. Sepak pojok yang diambilnya diteruskan oleh Phil Jagielka ke gawang Lille lewat sundulan kepala.
Tim tuan rumah memantapkan kemenangannya melalui gol Steven Naismith pada menit ke-61. Usai menerima umpan silang mendatar dari Leighton Baines, Naismith melepaskan tembakan keras yang tak bisa diantisipasi Enyeama.
Berkat kemenangan ini, Everton memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi delapan poin dari empat laga. Tim besutan Roberto Martinez itu unggul satu poin atas VfL Wolfsburg, yang pada saat bersamaan menang 5-1 atas FC Krasnodar. Lille di posisi ketiga dengan tiga poin.
Susunan Pemain
Everton: Howard; Hibbert, Jagielka, Distin, Baines; Barry (Gibson 67′), McCarthy (Besic 85′); Osman, Naismith, McGeady (Atsu 66′); Lukaku
Lille: Enyeama; Corchia (Rodelin 75′), Kjaer, Basa, Souare; Gueye, Mavuba, Balmont; Mendes (Beria 64′), Origi, Frey (Roux 64′)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Europa : Everton vs Lille 3-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Europa : Everton vs Lille 3-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here