Liga Europa : Inter 2-1 Dnipro

0
179
views

Liga Europa : Inter 2-1 Dnipro Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Europa : Inter 2-1 Dnipro ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Inter Lolos sebagai Juara Grup
Liga Europa – Inter Milan memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan predikat sebagai juara Grup F. Nerazzurri melenggang setelah menang 2-1 atas Dnipro meski sempat lebih dulu tertinggal.
Bertanding di Giuseppe Meazza, Jumat (28/11/2014) dinihari WIB, Inter tertinggal lebih dulu di menit ke-16. Ruslan Rota menjebol gawang tim tuan rumah usai memanfaatkan bola muntah hasil dari tembakan Yevhen Konoplyanka yang sebelumnya dihalau oleh Samir Handanovic.
Sebelas menit kemudian, Dnipro mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Juan Jesus melanggar Cheberyachko di kotak terlarang. Tapi Konoplyanka yang maju sebagai eksekutor gagal menuntaskan tugasnya. Tembakannya bisa digagalkan oleh Handanovic.
Inter menyamakan kedudukan saat pertandingan berjalan setengah jam. Dari kemelut di kotak penalti Dnipro, bola jatuh ke Zdravko Kuzmanovic yang kemudian melepaskan tembakan ke pojok kanan bawah gawang yang tak bisa dijangkau oleh Denys Boyko.
Laga babak kedua baru berjalan dua menit, Inter sudah harus kehilangan Andrea Ranocchia. Kapten Inter itu diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Rotan.
Kalah jumlah pemain, Inter justru mampu berbalik unggul. Kali ini di menit ke-50, Pablo Osvaldo yang menjebol gawang Dnipro dengan tembakan kaki kanan memaksimalkan bola dari Hernanes.
Dengan hasil ini, Inter makin kokoh di puncak klasemen Grup F dengan 11 poin dari lima pertandingan. Mereka unggul enam poin dari Qarabag dan Saint-Etienne yang jadi pesaing terdekat
Inter pun dipastikan lolos ke babak 32 besar dengan status sebagai juara grup. Sementara satu tiket tersisa di Grup F masih akan diperebutkan oleh Qarabag, Saint-Etienne, dan Dnipro di matchday terakhir.
Susunan Pemain:
Inter: Handanovic; Nagatomo (Campagnaro 37), Juan Jesus, Ranocchia, Dodo; Guarin, Kuzmanovic, Medel; Hernanes (Obi 60); Osvaldo, Icardi (Andreolli 55)
Dnipro: Boyko; Fedetskiy (Matheus 70), Douglas, Mazuch (Seleznyov 82), Vlad; Kravchenko (Bruno Gama 73), Cheberyachko; Luchkevych, Rotan, Konoplyanka; N Kalinic

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Europa : Inter 2-1 Dnipro semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Europa : Inter 2-1 Dnipro bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here