Liga Europa: Mata: Man. United Tak Akan Remehkan Zorya

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Europa: Mata: Man. United Tak Akan Remehkan Zorya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Europa: Mata: Man. United Tak Akan Remehkan Zorya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Europa: Mata: Man. United Tak Akan Remehkan Zorya


Manchester United tidak akan meremehkan lawan mereka di fase penyisihan grup Liga Europa, Zorya Luhansk. Hal ini ditegaskan oleh gelandang Juan Mata.

Man. United tengah bersiap untuk bangkit di ajang Liga Europa. Setelah kalah 1-0 dari Feyenoord dalam laga penyisihan grup pertama di Stadion De Kuip, mereka dijadwalkan untuk menjamu menjamu Zorya di Stadion Old Trafford pada Jumat (30/9) mendatang.

Tentu saja, Zorya jauh kalah terkenal dibandingkan Setan Merah. Namun, hal tersebut tidak membuat skuat asuhan manajer Jose Mourinho dapat meremehkan sang tamu. Setidaknya, inilah yang diungkapkan oleh Mata.

Mantan penggawa Chelsea dan Valencia itu menegaskan bahwa mereka akan menghadapi sang juara bertahan Liga Ukraina dengan kekuatan penuh.

“Pada Jumat, kami akan bermain melawan Zorya Luhansk asal Ukraina,” tulis pemain asal Spanyol tersebut melalui blog pribadinya.

“Mungkin, mereka memang tidak dikenal dengan terlalu baik, tetapi mereka tengah menempati peringkat kedua di klasemen mereka dan baru menelan satu kekalahan sejauh ini. Kami akan lebih mengetahui tentang mereka dalam beberapa hari kedepan untuk mempersiapkan laga.”

“Pada pekan pertama, mereka berhasil meraih hasil imbang melawan Fenerbache; mereka tidak berada di kompetisi ini karena kebetulan semata,” tambah dirinya.

Man. United saat ini menempati peringkat terakhir klasemen sementara Grup A. Sementara, Zorya berada di posisi ke-2 dengan satu poin.
Liga Europa: Mata: Man. United Tak Akan Remehkan Zorya

#JuanMata #LigaEuropa #ManUnitedVsZorya #ManchesterUnited #ZoryaLuhansk
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Europa: Mata: Man. United Tak Akan Remehkan Zorya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Europa: Mata: Man. United Tak Akan Remehkan Zorya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here