Liga Europa : Napoli 0-0 Sparta Praha

0
183
views

Liga Europa : Napoli 0-0 Sparta Praha Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Europa : Napoli 0-0 Sparta Praha ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Napoli Lolos, Fiorentina Pastikan Diri Jadi Juara Grup
Liga Europa – Napoli memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa kendati hanya bermain imbang dengan Sparta Praha. Sementara itu, kemenangan dibukukan oleh Fiorentina untuk memastikan diri jadi juara grup.
Melawat ke markas Sparta di Stadion Letna, Jumat (28/11/2014) dinihari WIB, Napoli hanya pulang dengan satu poin. Setelah dua kali 45 menit, kedua sama-sama tak mampu mencetak gol dan harus puas dengan hasil 0-0.
Namun tambahan satu poin ini sudah cukup bagi Napoli untuk lolos ke babak 32 besar. Eks tim arahan Rafael Benitez itu kini memuncaki klasemen Grup I dengan 10 poin dari lima pertandingan.
Napoli masih punya peluang untuk merebut predikat sebagai juara grup. Di matchday terakhir, Marek Hamsik dkk. butuh kemenangan atas Slovan Bratislava untuk lolos sebagai juara grup.
Dari pertandingan lainnya, Fiorentina memetik kemenangan 2-1 di markas Guingamp. Hasil ini memastikan La Viola yang sudah lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup Grup K.
Dalam pertandingan di Roudourou, Jumat (28/11/2014) dinihari WIB, Fiorentina langsung unggul saat pertandingan baru berjalan enam menit. Marko Marin menjebol gawang Guingamp usai memanfaatkan umpan dari Alberto Aquilani.
Tujuh menit berselang, FIorentina menggandakan keunggulannya. Kali ini Elhadji Babacar membobol gawang tim tuan rumah usai menanfaatkan umpan Juan Vargas
Jelang berakhirnya babak pertama, Fiorentina harus kehilangan Jose Maria Basanta yang diganjar kartu merah karena melanggar Sylvain Marveaux. Penalti yang dihasilkan dari pelanggaran tersebut dieksekusi dengan baik oleh Claudio Beauvue.
Sampai pertandingan usai, tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 2-1 untuk keunggulan Fiorentina tetap bertahan.
Dengan tambahan tiga poin, Fiorentina yang sudah lolos kini melengkapinya dengan predikat juara grup. Tim arahan Vincenzo Montella itu mengumpulkan 13 poin dari lima laga, unggul enam poin dari Guingamp dan PAOK yang jadi pesaing terdekat.
Susunan Pemain
Sparta Praha: Stech; Kaderabek, Brabec, Holek, Nhamoinesu; Husbauer (Prikryl 72), Mareček, Matejovsky (Vacek 90); Dočkal, Lafata, Krejci
Napoli: Rafael; Mesto, Albiol, Koulibaly, Britos; Gargano, David Lopez; Callejon, Jorginho (Ghoulam 77), Hamsik; Higuain (Duvan Zapata 68)
==
Guingamp: Lossl; Jacobsen, Kerbrat, Sorbon, Sankoh; Yatabarè, Diallo, Mathis, Pied (Schwartz 78), Beauvue; Marveaux (Giresse 91)
Fiorentina: Tatarusanu; Richards, Tomovic, Basanta; Vargas, Badelj (Alonso 70), Lazzari (Cuadrado 53), Aquilani, Kurtic; Marin (Savic 53); Babacar

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Europa : Napoli 0-0 Sparta Praha semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Europa : Napoli 0-0 Sparta Praha bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here