Liga Europa : Spurs 1-0 Partizan Belgrade

0
186
views

Liga Europa : Spurs 1-0 Partizan Belgrade Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Europa : Spurs 1-0 Partizan Belgrade ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Spurs Lolos ke Fase Knockout Berkat Gol Tunggal Stambouli
Liga Europa – Tottenham Hotspur memastikan langkah ke babak 32 besar Liga Europa. Kemenangan 1-0 atas Partizan Belgrade berkat gol tunggal Benjamin Stambouli menjadi penenentu kelolosan The Lilywhites.
Saat melakoni pertandingan di White Hart Lane, Jumat (28/11/2014) dinihari WIB, Spurs dan Partizan masih bermain sama kuat 0-0 di babak pertama.
Kedua tim dicatat oleh Soccernet mencatatkan peluang yang sama, yakni lima percobaan pada paruh pertama laga. Di pihak Spurs cuma ada sekali sepakan tepat sasaran, Stambouli menjadi penendangnya.
Sementara itu, Partizan dua kali melepaskan sepakan tepat sasaran. Nikola Ninkovic menjadi penendangnya pada menit ke 24 dan 39.
Gol kemenangan bagi Spurs hadir saat pertandingan berjalan 49 menit. Stambouli yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu merupakan yang semata wayang dalam pertandingan.
Dengan tambahan tiga angka ini, Spurs memastikan diri lolos ke fase knockout. Mereka ada di posisi puncak klasemen Grup C dengan raihan 11 poin.
Dalam laga lainnya, Besiktas harus puas bermain imbang 2-2 saat berduel melawan wakil Yunani, Asteras Tripolis.
Sempat unggul dua gol berkat gol dari Demba Ba dan penalti Gokhan Tore, Besiktas harus puas dengan hasil seri setelah Jeronimo Barrales bikin gol di menit 72, dan Facundo Parra mencetak gol balasan di menit 83. Besiktas juga harus bermain dengan 10 orang usai Atiba Hutchinson mendapatkan kartu merah di menit 73.
Dengan tambahan satu poin ini, Besiktas ada di posisi runner up Grup C dengan raihan sembilan poin. Untuk memperebutkan status juara grup, Spurs dan Besiktas akan saling berhadapan di laga yang akan berlangsung pada 11 Desember mendatang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Europa : Spurs 1-0 Partizan Belgrade semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Europa : Spurs 1-0 Partizan Belgrade bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here