Liga Europa : Wolfsburg 0 – 2 Everton

0
192
views

Liga Europa : Wolfsburg 0 – 2 Everton Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Europa : Wolfsburg 0 – 2 Everton ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Gol Lukaku dan Miralas Antar Everton ke 32 Besar
Liga Europa – Evereton terus melanjutkan langkahnya di ajang Liga Europa. The Toffees menang 2-0 atas Wolfsburg berkat gol dari Romelu Lukaku dan Kevin Miralas, hingga memastikan diri lolos dari Grup H.
Saat melakoni pertandingan di Volkswagen Arena, Jumat (28/11/2014) dinihari WIB, Everton unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Lukaku di menit 43.
Everton kian tak terkejar usai Mirallas membobol gawang yang dikawal oleh Diego Benaglio pada menit 75. Gol itu menjadi yang terakhir dalam pertandingan, tim besutan Kevin Mirallas pun menang dengan skor akhir 2-0.
Dengan kemenangan ini, Everton pun dipastikan lolos ke babak 32 besar. Everton ada di posisi pertama Grup H dengan raihgan 11 poin. Raihan itu sudah tak mungkin dikejar oleh Wolfsburg yang ada di posisi kedua dengan raihan tujuh angka.
Sementara itu dalam pertandingan lainnya, Lille bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas FC Krasnodar. Hasil ini sekaligus menghidupkan kans Lille untuk lolos.
Saat ini, wakil Prancis itu ada di posisi tiga klasemen dengan raihan empat angka. Di laga terakhir Grup H, Wolfsburg dan Lille akan saling mengalahkan untuk memperebutkan satu tiket di babak 32 besar pada 11 Desember mendatang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Europa : Wolfsburg 0 – 2 Everton semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Europa : Wolfsburg 0 – 2 Everton bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here