Liga Futsal Nusantara Sumbar Di Buka KONI Sumbar, Rafhely FC Menang Besar.

0
230
views

Liga Futsal Nusantara Sumbar Di Buka KONI Sumbar, Rafhely FC Menang Besar. Terbaru dari Bola Liga Liga Futsal Nusantara Sumbar Di Buka KONI Sumbar, Rafhely FC Menang Besar.. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Futsal Nusantara Sumbar Di Buka KONI Sumbar, Rafhely FC Menang Besar. Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Futsal Nusantara Sumbar Di Buka KONI Sumbar, Rafhely FC Menang Besar. :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Liga Futsal Nusantara Sumbar resmi ditabuh di lapangan Rafhely Futsal, Bypass Kota Padang. Gelaran ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pembinaan dan Prestasi (Binpres) KONI Sumbar, Drs. Argantos, M.Pd, Sabtu pagi (3/10) pukul 09.00 WIB dihadiri jajaran pengurus Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar.dan ke-16 tim peserta.

Drs. Argantos, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi kepada AFP Sumbar yang konsisten dalam menjalankan program kerjanya.

“Saya respect kepada AFP Sumbar yang aktif dan konsisten melaksanakan program kerjanya,” tuturnya.

Selain itu Argantos menyebutkan dukungan penuh untuk tim futsal PON Sumbar dalam mempertahankan tradisi emas PON cabang olahraga (cabor) futsal yang diraih di PON 2012 lalu.

“Saya optomis tradisi itu mampu direalisasikan oleh skuat asuhan Syafrianto Rusli di PON Jabar nanti,” sebut Argantos.

Di sisi lain, H. Yasman Yanusar, Ketua AFP Sumbar menegaskan ajang LFN Sumbar sebagai kelanjutan pemantauan pemain berikutnya bagi tim futsal PON Sumbar karena pemusatan latihan (TC) tetap memberlakukan sistim promosi dan degradasi jelang penetapan skuat yang akan diberangkatan ke PON Jabar 2016.

“Kesempatan bagi putra-putra terbaik Sumbar masih terbuka lebar untuk bergabung ke tim futsal Sumbar. Untuk itu jadikanlah ajang Liga Futsal Nusantara ini sebagai momen unjuk kemampuan,” tegas H. Yasman Yanusar.

Usai pembukaan, Liga Futsal Nusantara Sumbar langsung menyajikan pertandingan penyisihan ke-3 grupnya di pekan pertama, Sabtu-Minggu (3-4/10).

Rafhely FC, penghuni grup C, menang telak atas Junior Bonek FC, 8-0. Efrinaldi dan kawan-kawan terlalu tangguh bagi JB FC. Praktis selama dua babak waktu normal, 2×20 menit, Rafhely FC tidak mendapatkan perlawanan berarti.

Laga lainnya, Futsal Padang Pariaman juga sukses mengatasi perlawanan Tata Futsal, 4-0. Namun Futsal Padang Pariaman untuk sementara berada di peringkat kedua kalah selisih gol dari Rafhely FC, pemuncak grup C. Sementara Tata Futsal dan JB FC tertahan di posisi 3 dan 4. Satu tim lainnya, PSR Statika akan memainkan laga perdana hari ini melawan Tata Futsal, Minggu (4/10).

Berikut hasil seluruh pertandingan hari, Sabtu (3/10) :

GRUP A :
• Mentawai FC – Cendana Andalas [8-4]
• Satelite – Futsal Kab. Pasaman [3-2]
• MHS Futsal – Futsal Kota Pariaman [0-4]
GRUP B :
• Futsal Lima Puluh Kota – Bali Cronous [1-2]
• Adrenaline FC – Jordus FC [3-3]
GRUP C :
• Tata Futsal – Futsal Padang Pariaman [0-4]
• Rafhely FC – Junior Bonek FC [8-0]

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Futsal Nusantara Sumbar Di Buka KONI Sumbar, Rafhely FC Menang Besar. semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Futsal Nusantara Sumbar Di Buka KONI Sumbar, Rafhely FC Menang Besar. bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here