Liga Futsal Nusantara Sumbar ; Hasil Pertandingan Pekan Kedua, Rafhely FC Tertahan

0
408
views

Liga Futsal Nusantara Sumbar ; Hasil Pertandingan Pekan Kedua, Rafhely FC Tertahan Terbaru dari Bola Liga Liga Futsal Nusantara Sumbar ; Hasil Pertandingan Pekan Kedua, Rafhely FC Tertahan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Futsal Nusantara Sumbar ; Hasil Pertandingan Pekan Kedua, Rafhely FC Tertahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Futsal Nusantara Sumbar ; Hasil Pertandingan Pekan Kedua, Rafhely FC Tertahan :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Liga Futsal Nusantara Sumbar di pekan kedua, hari Sabtu (10/10) telah memainkan sebanyak tujuh partai yang digelar sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB di lapangan Rafhely Futsal, By Pass, Kota Padang.

Di awali dua laga grup C antara Junior Bonex (JB) FC menghadapi PSR Statika pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan partai kedua, Tata Futsal kontra Rafhely FC, pukul 11.00 WIB. Hasilnya, PSR Statika menang telak 8-1 dari JB FC. Sementara itu, Tata Futsal berjaya meredam tim favorit Rafhely FC, 1-1.

Pada pertandingan grup A, menuntaskan tiga laga dengan hasil Satelite FC unggul, 3-0, dari MHS Winner. Kemenangan beruntun Satelite FC, memastikan satu tempat dari grup A menjadi miliknya. Total sembilan poin direngkuh Satelite FC dari kemenangan, 3-2, atas Futsal Kab. Pasaman, Sabtu (3/10) dan 2-1 atas Cendana Andalas, Minggu (4/10).

Lainnya, Futsal Kab. Pasaman mengalahkan Mentawai FC, 8-3. Dan Tim Futsal Kota Pariaman bermain imbang dengan Cendana Andalas, 1-1.

Laga ditutup dua duel seru di Grup B, pukul 15.00 WIB yang mempertemukan Jordus FC Tanah Datar versus Dean-AGS FC Bukittinggi dan Futsal 50 Kota vs Andrenaline FC, pukul 16.00 WIB.

Duel partai Grup C berlangsung seru dan menarik. Skor kejar mengejar terjadi antara Jordus FC – Dean AGS FC Bukittinggi. Jordus FC leading lebih dulu, 2-0, di awal babak pertama sebelum disamakan 2-2 oleh lawannya hingga jeda turun minum. Di babak kedua, Dean AGS berbalik menguasai jalannya laga. Skor besar tercipta 6-3 untuk keunggulannya. Namun Jordus FC yang dilatih Roni Doang tak mau menyerah. Perlahan mereka mengejar margin gol dan menyamakan skor di detik-detik berakhirnya babak kedua menjadi, 6-6.

Sedangkan di partai pamungkas, pertarungan tim Futsal 50 Kota dengan tim Adrenaline FC berlangsung anti klimaks. Futsal 50 Kota harus rela memberikan kemenangan untuk lawannya Adrenaline FC, 3-6 [3-3], setelah sempat memimpin 3-1 hingga lima menit babak kedua akan usai.

Tim asuhan mantan pemain timnas fusal Indonesia, Yudhi Fatra menolak melanjutkan sisa waktu babak kedua akibat protes keras atas keputusan wasit yang memberikan dua kali tendangan pinalti untuk Adrenaline FC.

Berikut hasil pertandingan keseluruhan Liga Futsal Nusantara Sumbar, Sabtu (10/10) :

Grup C :

10.00 WIB JB FC vs PSR Statika (1-8)

11.00 WIB Tata Futsal vs Rafhely FC (1-1)

Grup A :

12.00 WIB Satelite FC vs MHS Futsal (3-0)

13.00 WIB Kab. Pasaman vs Mentawai FC (8-3)

14.00 WIB Cendana Andalas vs Kota Pariaman (1-1)

Grup B :

15.00 WIB Jordus FC vs Dean-AGS Futsal (6-6)

16.00 WIB Futsal 50 Kota vs Andrenaline FC (3-6, 3-3)*

* Tim Futsal 50 Kota WO di menit ke 36’

Jadwal Pertandingan Liga Futsal Nusantara Sumbar, Minggu (11/10) :

10.00 WIB Bali Crounus vs Jordus FC (Grup B)

11.00 WIB Andrenaline FC vs Dean-AGS Futsal (Grup B)

12.00 WIB MHS Futsal vs Cendana Andalas (Grup A)

13.00 WIB Mentawai FC vs Satelite FC (Grup A)

14.00 WIB Kota Pariaman vs Kab Pasaman (Grup A)

15.00 WIB Padang Pariaman vs JB FC (Grup C)

16.00 WIB Rafhely FC vs PSR Statika (Grup C)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Futsal Nusantara Sumbar ; Hasil Pertandingan Pekan Kedua, Rafhely FC Tertahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Futsal Nusantara Sumbar ; Hasil Pertandingan Pekan Kedua, Rafhely FC Tertahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here