Liga Futsal Nusantara Sumbar Pekan Kedua Kembali Bergulir, Sabtu (10/10)

0
650
views

Liga Futsal Nusantara Sumbar Pekan Kedua Kembali Bergulir, Sabtu (10/10) Terbaru dari Bola Liga Liga Futsal Nusantara Sumbar Pekan Kedua Kembali Bergulir, Sabtu (10/10). Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Futsal Nusantara Sumbar Pekan Kedua Kembali Bergulir, Sabtu (10/10) Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Futsal Nusantara Sumbar Pekan Kedua Kembali Bergulir, Sabtu (10/10) :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar pekan kedua kembali bergulir akhir pekan ini. Sebanyak 21 pertandingan di tiga grup akan mewarnai “giornata” kedua, Sabtu-Senin (10-12/10) di Rafhely Futsal.

Dalam tiga hari pertandingan pekan kedua ini akan memastikan sejumlah tim yang akan lolos ke babak berikutnya. Rata-rata semua tim sudah memainkan dua pertandingan di pekan pertama.

Di Grup A, tim Futsal Kota Pariaman paling depan untuk lolos karena sudah mencatat dua kemenangan di grup yang akan meloloskan tiga tim ini. Hendra Deviardi dkk, akan menyelesaikan tiga pertandingan lagi melawan tim Cendana Andalas, Futsal Kabupaten Pasaman, dan Satelite FC.

Sedangkan di Grup B, persaingan juga tak kalah sengit. Tim Futsal 50 Kota yang difavoritkan di Grup ini, justru mengalami dua kali kekalahan. Namun begitu, tim asuhan Yudhi Fatra ini masih berpeluang lolos, setidaknya bisa menyabet status tim peringkat tiga terbaik jika mampu memenangkan dua laga sisa melawan Andrenaline FC dan Jordus FC.

Di Grup C, Rafhely FC sepertinya akan sulit dihadang, karena tim favorit ini sudah memenangi dua laga pertama dengan skor telak. Efrinaldi cs menyisakan dua laga melawan Tata Futsal dan PSR Statika.

Yang sengit justru persaingan menjadi pendamping Rafhely, karena PSR Statika, Futsal Padang Pariaman, Tata Futsal, dan JB FC, juga akan berusaha keras untuk lolos, minimal menyabet peringkat tiga terbaik.(*)

Berikut Jadwal lengkap Liga Futsal Nusantara Sumbar Pekan Kedua :

Sabtu (10/10)

10.00 WIB JB FC vs PSR Statika (Grup C)

11.00 WIB Tata Futsal vs Rafhely FC (Grup C)

12.00 WIB Satelite FC vs MHS Futsal (Grup A)

13.00 WIB Kab. Pasaman vs Mentawai FC (Grup A)

14.00 WIB Cendana Andalas vs Kota Pariaman (Grup A)

15.00 WIB Jordus FC vs Dean-AGS Futsal (Grup B)

16.00 WIB Futsal 50 Kota vs Andrenaline FC (Grup B)

Minggu (11/10)

10.00 WIB Bali Crounus vs Jordus FC (Grup B)

11.00 WIB Andrenaline FC vs Dean-AGS Futsal (Grup B)

12.00 WIB MHS Futsal vs Cendana Andalas (Grup A)

13.00 WIB Mentawai FC vs Satelite FC (Grup A)

14.00 WIB Kota Pariaman vs Kab Pasaman (Grup A)

15.00 WIB Padang Pariaman vs JB FC (Grup C)

16.00 WIB Rafhely FC vs PSR Statika (Grup C)

Senin (12/10)

10.00 WIB Mentawai FC vs MHS Futsal (Grup A)

11.00 WIB Cendana Andalas vs Kab. Pasaman (Grup A)

12.00 WIB Satelite FC vs Kota Pariaman (Grup A)

13.00 WIB Jordus FC vs Futsal 50 Kota (Grup B)

14.00 WIB Dean-AGS Futsal vs Bali Cronous (Grup B)

15.00 WIB JB FC vs Tata Futsal (Grup C)

16.00 WIB PSR Statika vs Padang Pariaman (Grup C)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Futsal Nusantara Sumbar Pekan Kedua Kembali Bergulir, Sabtu (10/10) semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Futsal Nusantara Sumbar Pekan Kedua Kembali Bergulir, Sabtu (10/10) bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here