Liga Inggris: Aguero 2 Gol, City Bungkam Swansea

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Aguero 2 Gol, City Bungkam Swansea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Aguero 2 Gol, City Bungkam Swansea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Aguero 2 Gol, City Bungkam Swansea

  • Sep 24, 2016, 22:58
  • 96

Manchester City menang 3-1 atas tuan rumah Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Liberty Stadium, Sabtu (24/9/2016). Gol City dicetak Sergio Aguero (dua gol) dan Raheem Sterling.

Menit sembilan, City langsung membuka keunggulan melalui Aguero. Berawal dari umpan Bacary Sagna di sisi kanan, Aguero dengan satu sentuhan sukses mengelabuhi dua pemain Swansea. Ia kemudian melepas tembakan ke tiang jauh. Skor 1-0 untuk City.

Menit 13, tuan rumah membalas melalui Fernando Llorente. Umpan Gylfi Sigurðsson sukses diteruskan Llorente ke gawang City dengan tendangan voli. Kiper Claudio Bravo tak berdaya menjangkau bola. Skor jadi imbang 1-1.

Menit 66, Aguero kembali membuat City unggul melalui titik penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Mike van der Hoorn melanggar Kevin de Bruyne di kotak terlarang.

Aguero yang maju sebagai algojo berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Ia melepaskan tembakan ke tengah gawang. Skor jadi 2-1 untuk City.

Gol penutup kemenangan The Citizens dicetak Raheem Sterling pada menit 77. Melalui skema serangan balik, De Bruyne melepaskan umpan terobosan yang diteruskan Sterling ke gawang Swansea. Skor jadi 3-1 untuk City dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, City makin kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin dari enam pertandingan. The Citizens unggul empat angka atas Tottenham Hotspur di posisi dua.

Susunan Pemain
Swansea City (4-3-3): Fabianski; Rangel, V.D. Hoorn, Amat, Naughton; Fer, Britton, Cork; Sigurdsson, Llorente, Routledge.
Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Sagna, Otamendi, Stones, Kolarov; Fernandinho, Gundogan; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Aguero 2 Gol, City Bungkam Swansea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Aguero 2 Gol, City Bungkam Swansea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *