Liga Inggris: Chelsea Dinilai Tak Mampu Mengelola Bakat Muda

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Chelsea Dinilai Tak Mampu Mengelola Bakat Muda serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Chelsea Dinilai Tak Mampu Mengelola Bakat Muda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Chelsea Dinilai Tak Mampu Mengelola Bakat Muda


Sebuah komentar menarik dilontarkan mantan Pelatih tim U-21 Chelsea Dermot Drummy. Menurutnya, The Blues sangat tidak becus dalam mengelola bakat-bakat muda di tubuh tim.

Chelsea memang lebih sering membeli pemain mahal yang sudah matang untuk jadi andalan ketimbang mematangkan pemain muda dari akademi.

Mereka punya banyak pemain muda berkualitas, baik yang dibeli dari klub lain sejak muda hingga jebolan asli akademi. Tapi beberapa tidak berkembang hingga akhirnya menjadi bintang di klub lain. Satu contohnya adalah Kevin de Bruyne.

Chelsea juga sangat senang meminjamkan pemain mudanya. Setidaknya ada 38 pemain yang mereka pinjamkan sejauh ini.

Drummy, yang berhasil menemukan banyak bakat istimewa di tim seperti Ruben Loftus-Cheek, Andreas Chtistensen, Dominic Solanke, hingga Lewis Baker, angkat suara mengenai kebiasaan itu.

Pria yang sempat membawa Chelsea muda Juara FA Youth Cup 2010 itu mengaku memang ada yang salah dengan sistem pengembangan di Chelsea.

“Chelsea memproduksi sangat banyak pemain di level U-20. Tapi, apa yang terjadi? Mereka dipinjamkan. Hal itu memalukan, tak ada garis yang benar-benar menghubungkan mereka dengan tim utama,” ujarnya kepada Express.

“Saya pikir beberapa manajer terakhir Chelsea tak tahu banyak terkait hal ini. Antonio Conte atau yang sebelum-sebelumnya dituntut memberi kesuksesan cepat dengan hasil instan di tim utama. Hal ini yang menghambat pemain muda, sosok yang notabene tak bisa tampil konsisten,” tambah dia.

Drummy mengaku tuntutan kesuksesan cepat tak senada dengan pengembangan pemain muda yang butuh proses.

“Stabilitas sangat sulit didapatkan dari pemain muda. Tapi, Chelsea tak selalu harus menggunakan kemampuan mereka membeli pemain. Di atas kertas mempromosikan mereka juga sama seperti mendatangkan pemain baru berkualitas,” tutup dia.
Liga Inggris: Chelsea Dinilai Tak Mampu Mengelola Bakat Muda

#Chelsea #DermotDrummy
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Chelsea Dinilai Tak Mampu Mengelola Bakat Muda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Chelsea Dinilai Tak Mampu Mengelola Bakat Muda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here