Liga Inggris: Coquelin Absen Bela Arsenal Tiga Pekan

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Coquelin Absen Bela Arsenal Tiga Pekan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Coquelin Absen Bela Arsenal Tiga Pekan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Coquelin Absen Bela Arsenal Tiga Pekan


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa Francis Coquelin harus absen untuk tiga pekan ke depan.

Gelandang bertahan asal Prancis itu menderita cedera lutut saat Arsenal melawan Chelsea pada partai Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016).

Ketika itu, Coquelin mendapat terjangan keras dari pemain Chelsea, N”Golo Kante. Alhasil, pemilik nama pertama ditarik keluar pada menit ke-32.

Menjelang partai kontra FC Basel pada fase grup Liga Champions, Rabu (28/9/2016), Wenger pun memastikan bahwa Coquelin harus absen.

“Dia mengalami cedera singkat. Pemindaian berlangsung positif,” tutur Wenger seperti dilansir FourFourTwo.

“Untuk durasi pemulihan, dia membutuhkan tiga pekan,” ucap pria berusia 66 tahun itu.

Artinya, Coquelin harus melewatkan dua partai Liga Inggris, yaitu melawan Burnley, 2 Oktober 2016, dan Swansea City, 15 Oktober 2016.
Liga Inggris: Coquelin Absen Bela Arsenal Tiga Pekan

#Arsenal #FrancisCoquelin
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Coquelin Absen Bela Arsenal Tiga Pekan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Coquelin Absen Bela Arsenal Tiga Pekan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here