Liga Inggris dalam 'Cengkeraman' Manajer Asing

0
155
views

Liga Inggris dalam 'Cengkeraman' Manajer Asing Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Liga Inggris dalam 'Cengkeraman' Manajer Asing serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris dalam 'Cengkeraman' Manajer Asing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris dalam 'Cengkeraman' Manajer Asing :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer asing membanjiri Liga Inggris musim ini. Lebih dari 60 persen pemilik klub Liga Inggris, terutama klub besar  memilih menggunakan jasa manajer asing dibanding manajer lokal.

Di awal musim ini, ada tiga manajer asal Belanda di Liga Premier. Mereka adalah Louis van Gaal (Manchester United), Ronald Koeman (Southampton) dan Dick Advocaat (Sunderland) yang kemudian mengundurkan diri dan digantikan manajer lokal sarat pengalaman Sam Allardyce.

Selain manajer asal Belanda, dua manajer asal Prancis dan Spanyol juga menangani klub Liga Inggris. Mereka adalah Arsene Wenger (Arsenal) dan Alan Pardew (Newcastle) asal Prancis serta Roberto Martinez (Everton) dan Quique Flores (Watford) asal Spanyol.

Sedangkan lima manajer asing lainnya berasal dari lima negara berbeda. Mereka adalah Claudio Ranieri (Italia/Leicester City), Manuel Pellegrini (Chile/Manchester City), Mauricio Pochettino (Argentina/Tottenham Hotspur), Slaven Bilic (Kroasia/West Ham) dan Jose Mourinho (Portugal/Chelsea).     

Sedangkan 8 manajer lainnya merupakan manajer asal Inggris, Wales dan Irlandia Utara. Mereka adalah Eddie Howe (AFC Bournemouth) Tim Sherwood (Aston Villa) yang kemudian dipecat, Garry Monk (Swansea), Mark Hughes (Stoke City), Steve McClaren (Newcastle), Alex Neil (Norwich City), Tony Pulis (Wales/West Bromwich Albion) dan Brendan Rodgers (Irlandia Utara/Liverpool) yang kemudian digantikan manajer asal Jerman Jurgen Klopp.

BACA JUGA:

Klopp Datang, Nasib Manajer Lokal Terancam

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris dalam 'Cengkeraman' Manajer Asing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris dalam 'Cengkeraman' Manajer Asing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here