Liga Inggris: Dua Gelandang Muda Chelsea Diyakini Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Inggris

0
10
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Dua Gelandang Muda Chelsea Diyakini Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Dua Gelandang Muda Chelsea Diyakini Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Dua Gelandang Muda Chelsea Diyakini Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Inggris


Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, memberikan pujian selangit untuk dua juniornya, Nathaniel Chalobah dan Ruben Loftus-Cheek. Menurut Mikel, dua pemain ini bisa menjadi tulang punggung timnas Inggris di masa depan.

Dalam dua tahun terakhir ini, regenerasi di tubuh timnas Inggris berjalan cukup mulus. Talenta-talenta muda seperti Eric Dier, Dele Alli, Marcus Rashford, dan John Stones mulai mampu bersaing dengan pemain-pemain senior.

“Ya, mereka berdua bisa menjadi pemain yang hebat untuk Inggris. Sekarang mereka masih berada di tim U21 dan saya yakin mereka akan segera naik ke timnas senior karena keduanya adalah pemain yang bagus,” ujar Mikel, dilansir Goal.

“Tapi jika mereka ingin bermain untuk Inggris, maka mereka harus punya peran suatu hari nanti. Inggris punya banyak talenta muda dan itu membuat Loftus-Cheek dan Chalobah harus bekerja keras untuk memastikan mereka tetap berada di dalam skuad,” jelas Mikel.

Tentunya, situasi tersebut tak hanya akan menguntungkan Inggris. Pun demikian dengan Chelsea sebagai pemilik kedua pemain itu. Sejauh ini Loftus-Cheek sudah bermain 16 kali di Liga Inggris dan sudah menunjukkan tanda-tanda bagus sejak masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Sementara Chalobah masih berusaha untuk menunjukkan kemampuannya meski ia sudah ada perkembangan bagus sejak pulang dari masa peminjamannya di Napoli.

“Mereka adalah pemain yang bagus dan kalian bisa melihat di tangan siapa masa depan Chelsea berada. Saya yakin bahwa mereka akan memiliki peran yang besar di klub dalam beberapa tahun ke depan. Siapa pun juga sudah tahu soal Loftus-Cheek yang sudah bermain beberapa kali bersama tim utama. Ini semua adalah soal mental, seberapa kuat kamu menginginkan ini semua?”

“Para pemain muda harus tetap berusaha keras di latihan untuk memikat manajer. Mereka tidak akan mendapatkan menit bermain secara gratis, tapi harus membuktikan bahwa mereka pantas mendapatkannya. Dalam permainan, mereka tak hanya harus berperan ketika sedang menguasai bola, namun saat sedang tidak menguasai bola pun mereka harus bisa membuat gerakan yang bisa memudahkan timnya. Saya rasa mereka berdua sudah belajar baik soal itu.”
Liga Inggris: Dua Gelandang Muda Chelsea Diyakini Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Inggris

#Chelsea #Inggris #JohnObiMikel #NathanielChalobah #RubenLoftusCheek
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Dua Gelandang Muda Chelsea Diyakini Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Dua Gelandang Muda Chelsea Diyakini Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here