Liga Inggris: Dua Gol Penalti Bikin Liverpool Gagal Menang

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Dua Gol Penalti Bikin Liverpool Gagal Menang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Dua Gol Penalti Bikin Liverpool Gagal Menang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Dua Gol Penalti Bikin Liverpool Gagal Menang


Bolaliga.org, Indonesia – Liverpool bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Sunderland pada partai lanjutan Premier League di Stadium of Light, Senin (2/1/2017).

Pasukan Juergen Klopp sebenarnya sempat dua kali unggul. Namun, tiga poin sirna karena Jermain Defoe membalas lewat penalti pada menit ke-25 dan ke-84.

Keunggulan pertama Liverpool terjadi pada menit ke-19. Dejan Lovren memantulkan bola kiriman James Milner dari sepak pojok untuk diteruskan Daniel Sturridge ke gawang Sunderland.

Hanya butuh enam menit buat tuan rumah menyamakan kedudukan. Sentuhan tangan Ragnar Klavan terhadap bola di kotak terlarang memaksa wasit tunjuk titik putih.

Berhadapan dengan Defoe selaku eksekutor, Simon Mignolet sebenarnya mampu menerka arah bola, tetapi lajunya terlalu deras sehingga menggetarkan jala Liverpool.

Jual beli serangan kedua tim pada sisa waktu paruh pertama tanpa hasil. Tak ayal, skor 1-1 terpampang saat jeda laga.

Gol baru kembali tercipta pada menit ke-72 melalui Sadio Mane. Tanpa kawalan, Mane menyarangkan bola ke gawang Sunderland.

Lagi-lagi keunggulan Liverpool tidak bertahan lama. Dua belas menit setelahnya, Defoe menyamakan kedudukan lewat penalti.

Hukuman ini diberikan kepada Liverpool setelah Defoe dijatuhkan Lucas Leiva di kotak penalti.

Lesakan Defoe sekaligus menjadi yang terakhir. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat Liverpool mendekati puncak klasemen. Kini, The Reds, julukan mereka, tertahan di posisi kedua dengan koleksi 44 poin dari 20 pertandingan.

Masih ada selisih lima poin dengan Chelsea selaku pemuncak tabel. Jarak bisa melebar kalau Chelsea menang atas Tottenham Hotspur pada hari yang sama.

Sunderland: 1-Vito Mannone; 22-Donald Love, 16-John O”Shea, 5-Papy Djilobodji, 3-Patrick van Aanholt; 9-Fabio Borini, 17-Didier Ndong, 8-Jack Rodwell (21-Javier Manquillo 65″), 7-Sebastian Larsson; 44-Adnan Januzaj (10-Wahbi Khazri 79″); 18-Jermain Defoe.
Manajer: David Moyes

Liverpool: 22-Simon Mignolet; 2-Nathaniel Clyne, 6-Dejan Lovren, 17-Ragnar Klavan, 7-James Milner (18-Alberto Moreno 45″); 20-Adam Lallana, 23-Emre Can, 5-Georginio Wijnaldum (27-Divock Origi 73″); 19-Sadio Mane, 15-Daniel Sturridge (21-Lucas Leiva 80″), 11-Roberto Firmino.
Manajer: Juergen Klopp
Liga Inggris: Dua Gol Penalti Bikin Liverpool Gagal Menang

#Liverpool #Sunderland
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Dua Gol Penalti Bikin Liverpool Gagal Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Dua Gol Penalti Bikin Liverpool Gagal Menang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *