Liga Inggris : Jelang Laga City vs Everton

0
244
views

Liga Inggris : Jelang Laga City vs Everton Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Inggris : Jelang Laga City vs Everton Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris : Jelang Laga City vs Everton :

Jelang City vs Everton
Liga Inggris – Manchester City akan menjamu Everton di lanjutan Premier League, Sabtu (6/12/2014). Tuan rumah akan kembali mengandalkan Sergio Aguero yang tengah on fire dan produktif di kandang sendiri.
City sedang dalam tren positif setelah memenangi empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Menanjaknya performa The Citizens tak lepas dari ketajaman yang ditunjukkan oleh Aguero.
Secara keseluruhan, sudah 19 gol dihasilkan Aguero dari 20 kali penampilannya di semua kompetisi. Di Premier League, striker asal Argentina itu sudah melesakkan 14 gol–jumlah yang menempatkannya sebagai top skorer sementara.
Menjamu City, Aguero jelas akan kembali jadi andalan Manuel Pellegrini di lini depan. Faktanya, striker berusia 26 tahun itu juga rajin bikin gol di Etihad Stadium. Sudah tujuh gol dihasilkan Aguero dari delapan laga kandang terakhir yang dimainkan City.
Berikut adalah data dan fakta dari laga antara City dan Everton seperti dirangkum oleh Opta:
– Manchester City hanya mencatat satu clean sheet di 17 laga Premier League terakhir melawan Everton.
– Cuma melawan West Ham United (21) Everton mencatat lebih banyak kemenangan daripada melawan Manchester City (17).
– Romelu Lukaku sudah mencetak gol di dua kali penampilan bersama Everton melawan City.
– Lima dari enam gol Lukaku di Premier League musim ini diciptakan sebelum menit ke-35.
– Sergio Aguero mencetak gol di dua pertemuan kedua tim di musim lalu, setelah sebelumnya gagal bikin gol di tiga laga sebelumnya melawan Everton.
– Aguero sudah tujuh kali bikin gol di delapan laga kandang terakhir untuk Manchester City.
– Sergio Aguero (14) sekarang sudah mencetak gol lebih banyak daripada Sunderland (13), Burnley (10), dan Aston Villa (8) di Premier League musim ini.
– Hanya satu bek –Graeme Le Saux (44)– yang punya assist di Premier League lebih banyak daripada Leighton Baines (43).
– Sebagai manajer, Roberto Martinez sudah menghadapi Manchester City 10 kali di Premier League dan tidak pernah menang (D1 L9).
– The Citizens adalah tim yang paling sering dihadapi Martinez di Premier League tanpa pernah bisa mengalahkannya (10), tapi dia menang di final Piala FA 2013 saat Wigan Athletic melawan City.
– Frank Lampard sudah mencetak tiga gol di tiga kali kesempatan tampil sebagai starter melawan Everton di Premier League.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris : Jelang Laga City vs Everton semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Inggris : Jelang Laga City vs Everton bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here