Liga Inggris : Jelang Pertandingan Arsenal vs Burnley

0
245
views

Berita Bola: Liga Inggris : Jelang Pertandingan Arsenal vs Burnley Info Bola terbaru dari Bola Liga Liga Inggris : Jelang Pertandingan Arsenal vs Burnley –

Di atas kertas Arsenal tidak akan kesulitan menghadapi tamunya itu meski
akan bermain tanpa Jack Wilshere dan Kieran Gibbs
Liga Inggris – Arsene Wenger mengonfirmasikan, Jack Wilshere tidak akan tersedia ketika Arsenal menjadi tuan rumah di laga kontra Burnley, sementara Kieran Gibbs akan menjalani pemindaian terbaru untuk cedera pinggulnya.
Theo Walcott sudah absen sejak mengalami cedera ligamen ketika Arsenal mengalahkan rival London Utara-nya, Tottenham Hotspur, 2-0 di ajang Piala FA pada Januari silam. Sejauh ini, belum ada perkembangan signifikan apakah dirinya sudah siap bermain.
Setelah kembali berlatih penuh di awal Oktober, dia telah bermain 45 menit bagi Arsenal U-21 dan menjadi pemain cadangan yang tak terpakai di tim utama yang mengalahkan Sunderland 2-0 akhir minggu lalu.
Andai saja Walcott tampil dari bangku cadangan di laga itu, mungkin akan ada suntikan kecepatan luar biasa karena lini depan tim telah diisi sosok seperti Danny Welbeck dan Alexis Sanchez.
Bintang Cili itu menjadi pahlawan bagi Arsenal dalam setiap empat gol terakhir tim, mengemas sepasang gol di Stadium of Light setelah mencetak gol pembuka dan memberi assist untuk gol penyama kedudukan dari Welbeck ketika The Gunners bermain seri 2-2 dengan Hull City seminggu sebelumnya lagi.
Wenger mengaku senang musim ini timnya diberkahi aspek kecepatan di dalam skuatnya, namun dia belum mau mengambil risiko terhadap diri Walcott.
“Mungkinkan serangan dengan kecepatan akan meneror pertahanan lawan? Kita lihat saja nanti,” ujar Wenger selepas laga Sunderland.
“Yang saya bayangkan sama seperti Anda. Namun saya harus membuktikan kalau mereka bisa bekerja sama di lapangan dan itulah yang saya ingin jajal ketika para pemain kembali.”
“Kami kehilangan poin di kandang menghadapi Hull dengan tanpa diduga dan itulah kenapa kami harus fokus meraih kemenangan di laga Burnley sebelum saya berencana memberi Theo persaingan.”
Sean Dyche akan merayakan dua tahunnya menjabat sebagai arsitek Burnley dengan berkunjung ke salah satu tim papan atas Liga Primer Inggris.
Setelah mengomandoi Burnley menuju posisi kedua di Championship pada musim pertamanya, Dyche telah berjuang menginspirasi timnya untuk mengamankan status promosi.
Duduk di posisi paling buncit menjelang lawatan ke Emirates, Burnley menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan tripoin di Liga Primer dan hanya Aston Villa yang mencetak kurang dari lima gol mereka di kasta teratas.
Topskor musim lalu Danny Ings mencetak gol pertamanya di liga musim ini saat tim dikalahkan 3-1 oleh Everton pada Minggu lalu, dan Dyche bertekad untuk tetap berpikir positif dari rentetan episode buruk timnya.
Burnley sedikitnya mendapatkan tambahan kekuatan menjelang laga ini setelah Dean Marney pulih dari cedera hamstring.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris : Jelang Pertandingan Arsenal vs Burnley semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Inggris : Jelang Pertandingan Arsenal vs Burnley bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here