Liga Inggris: Kiper Stoke Girang Bisa Bikin Lini Depan Manchester United Frustrasi

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Kiper Stoke Girang Bisa Bikin Lini Depan Manchester United Frustrasi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Kiper Stoke Girang Bisa Bikin Lini Depan Manchester United Frustrasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Kiper Stoke Girang Bisa Bikin Lini Depan Manchester United Frustrasi


Kiper Stoke City, Lee Grant, menuai banyak pujian selepas membuat para penyerang Manchester United mati kutu saat imbang 1-1 di Old Trafford, Minggu (2/10) malam WIB. Grant sendiri mengaku girang bisa menunjukkan performa apik pada laga sepenting itu.

Seperti diketahui, Red Devils memang gagal meraih poin penuh kala menjamu Stoke City. Sempat unggul lebih dahulu lewat Anthony Martial di menit ke-69, Joe Allen menyelamatkan poin buat Stoke.

Hasil imbang tersebut tak lepas dari aksi gemilang kiper Lee Grant dalam menjaga gawang Stoke. Total delapan peluang MU berhasil dipatahkannya.

Padahal, Grant merupakan kiper ketiga bagi Stoke. Hal ini yang membuatnya begitu girang.

“Itu adalah hari yang luar biasa untuk saya secara pribadi, namun poin yang diraih adalah hal yang utama, itu sangat kami butuhkan saat ini,” kata Grant dikutip BBC.

Imbuhnya, “Saya tidak tahu [penyelamatan terbaik saya yang mana], saya mungkin harus melihat kembali videonya pekan ini.”

Apalagi, kata Grant, Man United terkenal angker di Old Trafford. Sepanjang laga juga timnya selalu ditekan.

“Anda tahu bahwa Anda akan ditekan saat melawan Manchester United, dan untungnya kami sudah siap,” tutup dia.
Liga Inggris: Kiper Stoke Girang Bisa Bikin Lini Depan Manchester United Frustrasi

#LeeGrant #ManchesterUnited #StokeCity
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Kiper Stoke Girang Bisa Bikin Lini Depan Manchester United Frustrasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Kiper Stoke Girang Bisa Bikin Lini Depan Manchester United Frustrasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here