Liga Inggris: Legenda Man United Serang Liverpool

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Legenda Man United Serang Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Legenda Man United Serang Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Legenda Man United Serang Liverpool


Manchester United akan melawan Liverpool di Stadion Anfield, Senin (17/10). Mantan penyerang Setan Merah, Eric Cantona, melontarkan perang urat syaraf (psywar) untuk kubu Liverpool.

Cantona menyatakan bahwa Man United “selalu menang” ketika dirinya masih bermain. Hal tersebut dipercaya pria berusia 50 tahun itu akan kembali terulang pada pertemuan kedua klub dalam waktu dekat.

“Anda harus bertanya kepada fans Liverpool “apakah saya pernah memiliki permainan buruk melawan tim mereka? United selalu menang,” kata Cantona.

“Gol pada final Piala FA (musim 1995-1996) melawan Liverpool adalah yang terhebat yang pernah saya buat. Saya mencetak gol kemenangan dengan tendangan voli,” tuturnya.

Sepanjang karier bersama Man United, Cantona pernah melawan Liverpool sebanyak delapan kali di semua ajang dan mencetak dua gol. Setiap pria Prancis itu terlibat, Setan Merah hanya pernah satu kali kalah dan dua kali imbang dari The Reds.

Cantona pun menjadi kunci awal keberhasilan Sir Alex Ferguson mengantarkan Man United meraih 13 gelar Premier League, empat Piala FA, dan tiga Liga Champions.

Selain memberi contoh final Piala FA 1995-1996, Cantona menyebut musim 1992-1993 sebagai momentum terbesar bagi Man United untuk menjadi yang terbaik di Inggris hingga saat ini.

“Musim 1992-93 sangat spesial, di mana Man United berhasil finis sebagai juara liga untuk pertama kalinya dalam 26 tahun,” ucap Cantona.

“Pada musim berikutnya, kami berhasil meraih gelar-gelar bersama banyak pemain muda di dalam tim,” ucapnya.
Liga Inggris: Legenda Man United Serang Liverpool

#EricCantona #ManchesterUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Legenda Man United Serang Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Legenda Man United Serang Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here