Liga Inggris: Leicester City Diimbangi Middlesbrough 0-0

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Leicester City Diimbangi Middlesbrough 0-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Leicester City Diimbangi Middlesbrough 0-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Leicester City Diimbangi Middlesbrough 0-0


Bolaliga, Indonesia – Leicester City mengawali tahun baru dengan satu poin usai bermain imbang tanpa gol di kandang Middlesbrough.

Pada pertandingan yang dihelat di Riverside Stadium, Senin (2/1/2017) malam WIB, Leicester berupaya meneruskan tren kemenangannya usai mengalahkan West Ham United 1-0 di laga akhir tahun lalu.

Masih bertanding tanpa Jamie Vardy yang menjalani skorsing tiga pertandingan, Leicester menurunkan duet Leonardo Ulloa dan Shinji Okazaki di lini depan. Islam Slimani disimpan di bangku cadangan.

Meski demikian, Leicester malah kesulitan membuat peluang bersih dan cenderung tumpul di lini depan. Ulloa dan Okazaki tak bisa memaksimalkan peluang yang didapat.

Babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Masuk di babak kedua kondisi masih tak jauh berbeda karena Leicester masih sulit membuat peluang berbahaya di depan gawang Boro.

Satu-satunya peluang terbaik di babak ini datang dari tandukan Ulloa meneruskan umpan silang Christian Fuchs pada menit ke-62 tapi masih mengarah tepat ke pelukan Brad Guzan.

Boro sendiri mengancam lewat aksi individu George Friend pada menit ke-68 namun setelah melewati dua pemain, penyelesaian akhir dari Friend buruk dan bola melayang di atas mistar.

Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan tambahan satu poin ini maka Leicester tetap di posisi ke-14 klasemen dengan 21 poin dari 20 pertandingan, jarak tujuh poin dari zona merah. Sementara Boro asuhan Aitor Karanka di posisi ke-16 dengan 19 poin.

Susunan Pemain

Middlesbrough: Guzan; Barragan (Friend 34″), Chambers, Gibson, Fabio; Clayton, De Roon; Forshaw (Leadbitter 89″), Traore (Downing 80″), Ramirez; Negredo

Leicester: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; King, Amartey, Mendy (Albrighton 84″), Mahrez (Musa 71″); Okazaki (Gray 74″), Ulloa
Liga Inggris: Leicester City Diimbangi Middlesbrough 0-0

#LeicesterCity #LigaInggris #Middlesbrough #MiddlesbroughVsLeicesterCity
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Leicester City Diimbangi Middlesbrough 0-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Leicester City Diimbangi Middlesbrough 0-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here