Liga Inggris : Liverpool 1-0 Stoke City

0
165
views

Liga Inggris : Liverpool 1-0 Stoke City Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Inggris : Liverpool 1-0 Stoke City ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Liverpool mengakhiri catatan tak pernah menang di lima laga terakhir
dengan menundukkan Stoke City di Anfield.
Liga Inggris  – Liverpool mengakhiri catatan buruk mereka dengan menundukkan Stoke City 1-0 di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (29/11) malam WIB.
Hasil tersebut secara mutlak menambah perolehan angka Liverpool menjadi 17 di pekan ke-13 Liga Primer musim ini, melewati perolehan Stoke City, yang saat ini tertinggal dua angka di papan tengah klasemen.
Babak I
Mendapat dukungan penuh dari suporter mereka, Liverpool berusaha menekan pertahanan Stoke sejak awal laga. Tapi hingga pertengahan laga, tak banyak kesempatan tercipta.
Namun pemain seperti Raheem Sterling dan Jose Enrique kerap merepotkan sisi kanan pertahanan Stoke City lewat pergerakan mereka.
Sterling dan Enrique juga beberapa kali mengirim umpan silang ke depan gawang Begovic, tapi tak ada pemain yang menyambutnya. Martin Skrtel sempat mendapatkan kesempatan, tapi bola tendangannya masih melintas jauh dari gawang.
Sementara tekanan yang dibangun tim tamu kerap putus di lini tengah Liverpool. Lucas Leiva menjadi pemain yang beberapa kali menghentikan laju bola ke jantung pertahanan timnya. Skor 0-0 akhirnya menjadi hasil final laga di 45 menit pertama.
Babak II
Di 45 menit kedua, Liverpool masih dominan menguasai jalannya laga. Peluang demi peluang untuk bisa unggul pun tercipta.
Tendangan voli Jordan Henderson adalah di antaranya, yang arahnya masih sedikit melebar dari gawang. Usaha Sterling juga masih belum tepat masuk ke gawang.
Sementara Stoke juga sesekali menciptakan kesempatan. Diouf nyaris mencetak gol jika saja Mignolet tak melakukan penyelamatan, sementara tendangan Bojan hanya mengenai mistar gawang.
Lucas Leiva menjadi pemain Liverpool pertama yang bisa melepas tendangan ke arah gawang, hanya saja arahnya bisa ditebak Begovic. Usaha Joe Allen dan Rickie Lambert beberapa menit berselang juga masih gagal berujung gol.
Di menit-menit akhir, Sterling membuat penyelamatan penting menghindarkan gawangnya dari kecolongan dengan memblok bola tendangan Pieters di garis gawang.
Tekanan Liverpool di menit-menit akhir laga berbuah manis. Umpan silang Henderson bisa ditanduk Lamberts, namun bola hanya mengenai mistar. Bola rebound kemudian bisa diteruskan Glen Johnson dengan sundulan dan masuk ke gawang Begovic.
Tendangan voli Bojan nyaris menjebol gawang Liverpool, tapi Mignolet isa mentip bola. Sementara sundulan Shawcross hanya melebar tipis dari gawang.
Pertahanan Liverpool dalam tekanan hebat di masa injury time. Tapi mereka mampu bertahan dengan kemenangan 1-0.
Susunan Pemain:
Liverpool: Mignolet, Johnson, Enrique, Skrtel, Toure, Lucas, Allen, Henderson, Coutinho, Sterling, Lambert
Pengganti: Jones, Lovren, Moreno, Lallana, Gerrard, Markovic, Can
Stoke City: Begovic; Cameron, Shawcross, Wilson, Pieters; Nzonzi, Sidwell; Arnautovic, Bojan, Walters; Diouf
Pengganti: Butland; Whelan, Muniesa, Adam, Ireland, Crouch, Shenton

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris : Liverpool 1-0 Stoke City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Inggris : Liverpool 1-0 Stoke City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here