Liga Inggris : Liverpool 3-1 Leicester City

0
170
views

Liga Inggris : Liverpool 3-1 Leicester City Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Inggris : Liverpool 3-1 Leicester City Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris : Liverpool 3-1 Leicester City :

Liverpool Atasi 10 Pemain Leicester 3-1
Liga Inggris – Liverpool kembali memetik kemenangan dalam lanjutan laga Premier League pekan ke-14. Menghadapi Leicester City yang bermain 10 orang sejak babak kedua, The Reds akhirnya menang dengan skor 3-1.
Pada laga yang dihelat di King Power Stadium, Rabu (3/12/2014) dinihari WIB, Liverpool tertinggal dulu karena gol bunuh diri Simon Mignolet, yang disamakan oleh Adam Lallana.
Di babak kedua Liverpool menambah dua gol lagi lewat gelandang-gelandang mereka, Steven Gerrard dan Jordan Henderson, yang mana skor 3-1 bertahan hingga laga usai.
Leicester kehilangan Wes Morgan di pertengahan babak kedua usai menerima kartu merah.
Kemenangan kedua beruntun usai mengalahkan Stoke City 1-0 weekend lalu, menempatkan ‘Si Merah’ di posisi ke-8 dengan 20 poin. Lalu The Foxes di urutan terbawah dengan 10 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris : Liverpool 3-1 Leicester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Inggris : Liverpool 3-1 Leicester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here