Liga Inggris: “Liverpool Sekarang Lebih Hebat dari Zaman Suarez”

0
21
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: “Liverpool Sekarang Lebih Hebat dari Zaman Suarez” serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: “Liverpool Sekarang Lebih Hebat dari Zaman Suarez” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: “Liverpool Sekarang Lebih Hebat dari Zaman Suarez”


Bolaliga.org, Indonesia – Mantan pemain Liverpool John Aldridge menilai The Reds kini tim yang lebih kompak dibanding zaman Luis Suarez. Ia pun mengaku kagum dengan performa pasukan Jurgen Klopp.

The Reds nyaris juara pada musim terakhir Suarez di Anfield. Sayangnya, jelang kompetisi berakhir, Steven Gerrard dan kawan-kawan terpeleset.

Kini Liverpool bangkit lagi. Bedanya, mereka tak bergantung pada individu tertentu seperti Suarez. Menurut Aldridge, The Reds kini lebih kolektif.

“Kami bersaing dalam perebutan gelar juara di 2013/14, namun perbedaan besar adalah kami memiliki Luis Suarez yang sangat menakutkan. Ia bisa memenangkan pertandingan sendirian,” kata Aldridge di Liverpool Echo.

“Pemain seperti Daniel Sturridge, Steven Gerrard dan Raheem Sterling ikut membantu Suarez. Sekarang kami punya empat pemain (Coutinho, Mane, Firmino, Sturridge) melakukan hal itu untuk kami dan mereka enak ditonton.”

“Liverpool sekarang bukan tentang satu pemain. Mereka punya keyakinan satu sama lain dan kami mendapatkan gol dari seluruh lini.”

“Kami menang 6-1 melawan Watford tanpa bermain dengan striker tengah. Sturridge masuk dan bisa mencetak hattrick. Usahanya dua kali membentur tiang dan satu peluang lagi diselamatkan kiper lawan dengan gemilang.”

“Memiliki seseorang dengan kualitas seperti Sturridge masuk dari bangku cadangan adalah impian. Divock Origi bahkan tidak mendapatkan kesempatan. keseimbangan tim ini tepat dan pemain di bangku cadangan kami ingin sekali masuk ke lapangan. Itulah yang Anda inginkan sebagai manajer sepak bola,” Aldridge menambahkan.
Liga Inggris: “Liverpool Sekarang Lebih Hebat dari Zaman Suarez”

#Liverpool #LuisSuarez
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: “Liverpool Sekarang Lebih Hebat dari Zaman Suarez” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: “Liverpool Sekarang Lebih Hebat dari Zaman Suarez” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here