Liga Inggris: Lloris: Tottenham Bukan Lagi Tim Defensif

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Lloris: Tottenham Bukan Lagi Tim Defensif serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Lloris: Tottenham Bukan Lagi Tim Defensif Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Lloris: Tottenham Bukan Lagi Tim Defensif


Kemenangan 2-0 yang diraih Tottenham Hotspur atas Manchester City, Minggu (3/10) malam lalu, menjadi bukti bahwa The Lilywhites bukan lagi tim yang hanya berorientasi pada pertahanan. Hal itu pun dipertegas oleh kiper sekaligus kapten Tottenham, Hugo Lloris.

Pertahanan solid yang digalang Lloris dkk cukup ampuh dalam meredam agresivitas Man City pada duel tersebut. Terbukti, hanya ada tiga tembakan mengarah ke gawang yang dilepaskan Man City sepanjang 90 menit.

Soal pertahanan, Tottenham memang jadi salah satu yang terbaik di Liga Inggris sejak musim lalu. Tercatat, Tottenham bersama Manchester United adalah tim yang paling sedikit kebobolan (35 gol) musim lalu.

Catatan positif ini berpeluang besar diulangi armada The Lilywhites. Pasalnya, hingga pekan ketujuh Liga Inggris, Tottenham baru kebobolan tiga gol. Tak hanya itu, dalam tujuh laga, Lloris sudah mampu mencetak empat clean sheet.

“Pada musim lalu kami merupakan salah satu tim yang memiliki pertahanan terbaik di liga, jadi saya kira ini merupakan salah satu dasar kami memiliki kekuatan di belakang. Ini bukan berarti kami tim defensif, justru sebaliknya,” ujar Lloris, dilansir Goal.

“Kami telah mencoba memainkan banyak risiko di berbagai pertandingan, mencoba bermain untuk bisa terus memberikan tekanan seperti yang kami lakukan pada babak pertama kontra Man City.”

Perlu diketahui, Tottenham saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam tujuh laga awal Liga Inggris musim ini.
Liga Inggris: Lloris: Tottenham Bukan Lagi Tim Defensif

#HugoLloris #LigaInggris #TottenhamHotspur #TottenhamHotspurVsManchesterCity
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Lloris: Tottenham Bukan Lagi Tim Defensif semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Lloris: Tottenham Bukan Lagi Tim Defensif bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here