Liga Inggris: Manchester City Bekuk Burnley 2-1

0
25
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Manchester City Bekuk Burnley 2-1 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Manchester City Bekuk Burnley 2-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Manchester City Bekuk Burnley 2-1


Bolaliga.org, Manchester — Manchester City mampu langsung bangkit usai kekalahan dari Liverpool. Bermain 10 orang sejak babak pertama, The Citizens menang 2-1 atas Burnley.

Saat melakoni pertandingan di Etihad Stadium, Selasa (2/1) malam WIB, City seperti biasanya mampu unggul dalam hal penguasaan bola. Mereka mencatatakan 55 persen ball possession dalam data yang dilansir oleh Soccernet.

City yang tampil dominan, harus bermain dengan 10 orang pemain sejak paruh pertama laga. Tepatnya di menit 32, wasit mengusir Fernandinho.

Fernandinho melakukan tekel keras pada Johann Gudmundsson, hingga wasit memberikan kartu merah langsung kepada pemain asal Brasil itu.

Hingga babak pertama selesai, tak ada gol tercipta, Skor masih kaca mata alias 0-0 saat jeda.

Di babak kedua, Josep Guardiola melakukan perubahan taktik dengan memasukkan Sergio Aguero menggantikan Kelechi Iheanacho, dan David Silva menggantikan Jesus Navas.

City bisa memecah kebuntuan di menit 58. Gael Clichy yang menjadi pencetak golnya. Tendangannya dari sisi kiri kotak penalti Burnley tak bisa dihadang oleh Tom Heaton.

City mampu menggandakan keunggulan empat menit berselang. Aguero yang menjadi pencetak golnya. Gol itu meneruskan bola rebound hasil tendangan Raheem Sterling.

Burnley mampu memangkas ketertinggalan lewat kali Ben Mee. Kiper City, Claudio Bravo, melakukan kesalahan saat menghalau tendangan sudut hingga terjadi kemelut. Mee bisa menyambar bola, yang sempat ditanggap oleh Bravo, tapi sudah dinyatakan masuk lewat teknologi garis gawang.

Di menit 89, Bravo melakukan penyelamatan gemilang. Dia menghalau tendangan voli Michael Keane untuk mempertahankan keunggulan 2-1 dari City.

Dengan kemenangan ini, City kini mengumpulkan 42 poin dan berhasil menempati posisi ketiga. Sementara itu, Burnley ada di posisi 11 klasemen dengan raihan 23 angka.

Susunan Pemain

City: Bravo, Sagna, Kolarov, Otamendi, Clichy, Navas (Silva 46″), De Bruyne, Fernandinho, Yaya Toure, Sterling (Stones 89″), Iheanacho (Aguero 46″)

Burnley: Heaton, Lowton, Keane, Mee, Ward, Boyd, Gudmundsson (Defour 59″), Hendrick, Arfield (Bamford 88″), Barnes, Gray
Liga Inggris: Manchester City Bekuk Burnley 2-1

#Burnley #LigaInggris #ManchesterCity #SergioAguero #TheCitizens
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Manchester City Bekuk Burnley 2-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Manchester City Bekuk Burnley 2-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here