Liga Inggris: Manchester City Sudah Pamer Ketangguhan

0
31
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Manchester City Sudah Pamer Ketangguhan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Manchester City Sudah Pamer Ketangguhan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Manchester City Sudah Pamer Ketangguhan


Bolaliga.org, Manchester — Manchester City memetik kemenangan atas Burnley dengan perjuangan yang ekstra keras. The Citizens disebut sudah unjuk ketangguhan.

Saat melakoni pertandingan melawan The Clarets di lanjutan Liga Inggris, Selasa (2/1) malam WIB, City mengusung misi kebangkitan usai kekalahan dari Liverpool.

Pertandingan berjalan alot untuk City, apalagi setelah Fernandinho mendapatkan kartu merah pada menit 32.

City yang defisit pemain, baru bisa mencetak gol di menit 58 lewat Gael Clihy. Empat menit berselang, Sergio Aguero mampu menggandakan keunggulan City.

Pertandingan kembali menjadi sengit setelah Ben Mee mampu mencetak gol untuk Burnley di menit 70. Bayang-bayang raihan hasil imbang dua kali berurutan di Etihad saat melawan Burnley pun membayangi, tapi akhirnya tak terjadi.

Soal permainan City, sang manajer, Josep Guardiola, memberikan pujian. Dia hanya bilang bahea City sudah berjuang dengan gigih.

“Ini menunjukkan ketangguhan yang bagus. Setelah pertandingan di Anfield, kami cukup tangguh,” kata GUardiola di situs resmi City.

“Kami ingin memenangi pertandingan. Saat Anda bermain dengan 10 pemain melawan 11 pemain, terkadang Anda hanya bertahan. Tapi, saya ingin melakukan serangan balik dengan Kevin De Bruyne, Raheem Sterlingm dan Sergio Aguero. Dan kami bisa melakukannya.”

“Para pemain ini layak mendapatkan dukungan. Kami akan mencoba untuk bermain lebih baik, tapi kami butuh dukungan. Saya ingin lebih baik lagi,” sebutnya.
Liga Inggris: Manchester City Sudah Pamer Ketangguhan

#Burnley #JosepGuardiola #LigaInggris #ManchesterCity #TheCitizens
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Manchester City Sudah Pamer Ketangguhan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Manchester City Sudah Pamer Ketangguhan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here