Liga Inggris: Manchester United Berharap Mkhitaryan Tak Dipanggil Ke Timnas Armenia

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Manchester United Berharap Mkhitaryan Tak Dipanggil Ke Timnas Armenia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Manchester United Berharap Mkhitaryan Tak Dipanggil Ke Timnas Armenia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Manchester United Berharap Mkhitaryan Tak Dipanggil Ke Timnas Armenia


Manchester United mengirimkan permintaan khusus kepada Federasi Sepak Bola Armenia agar tidak memanggil gelandang serangnya, Henrikh Mkhitaryan, ke timnas untuk menghadapi Rumania dan Polandia pada jeda internasional pekan ini. Hal ini dilakukan kubu Man United lantaran Mkhitaryan masih dalam proses pemulihan cedera.

Pada September lalu, Mkhitaryan divonis cedera paha usai menghadapi Manchester City di ajang Liga Inggris. Akibat cedera tersebut, hingga saat ini Mkhitaryan belum bisa tampil penuh.

“Henrikh masih menjalani tahap lanjutan rehabilitasi pada cedera otot paha kirinya yang ia dapatkan di awal bulan ketika bermain untuk Manchester United,” terang dokter tim Man United, Steve McNally, dilansir Sky Sports.

“Meski kemajuan proses penyembuhannya sangat bagus dalam pekan terakhir, ia hanya bisa mengikuti latihan tim secara terbatas dan belum bisa berlatih penuh tanpa batasan, atau bermain secara kompetitif.”

“Karena hal itu, saya akan sangat berterimakasih jika ia bisa diizinkan menarik dari pelatihan timnas Armenia dan juga laga kualifikasi Piala Dunia agar bisa tetap berada di Manchester dan menyelesaikan rehabilitasi.”

Bak gayung bersambut, Pihak Federasi Sepak Bola Armenia pun mengabulkan permintaan tersebut. Nama gelandang 27 tahun tersebut akhirnya dicoret dari daftar pemain untuk menghadapi Rumania dan Polandia nanti.

Mkhitaryan memang belum mencapai permainan terbaiknya bersama Man United sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu. Dari total tujuh laga Liga Inggris yang dilalui Man United musim ini, Mkhitaryan baru tampil sebanyak 104 menit.
Liga Inggris: Manchester United Berharap Mkhitaryan Tak Dipanggil Ke Timnas Armenia

#Armenia #HenrikhMkhitaryan #ManchesterUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Manchester United Berharap Mkhitaryan Tak Dipanggil Ke Timnas Armenia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Manchester United Berharap Mkhitaryan Tak Dipanggil Ke Timnas Armenia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here