Liga Inggris: Permintaan Maaf Pelatih Anyar Swansea

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Permintaan Maaf Pelatih Anyar Swansea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Permintaan Maaf Pelatih Anyar Swansea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Permintaan Maaf Pelatih Anyar Swansea


Bob Bradley ditunjuk menjadi manajer baru Swansea City. Dia kemudian meminta maaf kepada tim dan suporter Le Havre pada laga terakhirnya bersama klub Ligue 2 tersebut.

Bradley menjadi pelatih asal Amerika Serikat pertama yang melatih klub Premier League. Ditunjuk menjadi manajer baru Swansea, Bradley menyisihkan sejumlah kandidat. Mantan pelatih tim nasional Amerika Serikat itu “mengalahkan” Ryan Giggs, Paul Clement, dan Marcelino.

“Pergi ke Premier League merupakan hal yang spesial. Penunjukan ini merupakan kesempatan buat saya, keluarga saya, dan sepak bola Amerika Serikat. Hal itu tentu amat penting,” kata Bradley.
Bradley menggantikan Guidolin yang hanya 10 bulan menangani The Swans, julukan Swansea. Di tangan Guidolin, klub asal Wales itu menunjukkan performa buruk setelah hanya menang sekali dari tujuh laga terakhir dan terdampar di papan bawah Premier League.

Keputusan Swansea merekrut Bradley tidak terlepas dari prestasinya. Musim lalu, Bradley nyaris mengantarkan Le Havre promosi. Namun, mereka hanya finis di peringkat keempat dan kalah produktivitas gol dari Metz yang berada di peringkat ketiga atau peraih tiket promosi terakhir.

Musim ini, Le Havre di bawah Bradley juga tampil apik. Seusai menang atas Sochaux pada Selasa dini hari WIB, mereka berada di posisi kelima klasemen sementara Ligue 2.

“Saya meminta maaf karena harus pergi pada momen seperti ini. Di dunia yang sempurna, saya ingin berjalan bersama tim ini hingga musim berakhir seperti tahun lalu. Namun, sepak bola tak bisa mengatur waktu,” ucapnya.
Liga Inggris: Permintaan Maaf Pelatih Anyar Swansea

#BobBradley #SwanseaCity
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Permintaan Maaf Pelatih Anyar Swansea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Permintaan Maaf Pelatih Anyar Swansea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here