Liga Inggris: Ryan Giggs Bantah Ada Tawaran Melatih Swansea City

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Ryan Giggs Bantah Ada Tawaran Melatih Swansea City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Ryan Giggs Bantah Ada Tawaran Melatih Swansea City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Ryan Giggs Bantah Ada Tawaran Melatih Swansea City

  • Sep 25, 2016, 23:22
  • 16

Status pengangguran yang disandang legenda Manchester United, Ryan Giggs, membuatnya santer diisukan dengan beberapa klub. Kabar terakahir, Swansea City tertarik menggunakan tenaganya untuk menggantiak Francesco Guidolin di kursi manajer.

Posisi Guidolin mulai rawan karena The Swans belum sekalipun menang sejauh ini. Terakhir, mereka dibungkam Manchester City dengan skor 1-3 di Stadion Liberty, Sabtu (24/9).

Tak ayal, nama Giggs muncul ke permukaan. Masih dalam posisi menganggur setelah meninggalkan jabatan sebagai asisten manajer di Man United, Giggs dianggap sosok yang tepat untuk jadi manajer Swansea sebagai orang Wales.

“Tak ada tawaran yang datang dari Swansea. Tapi, satu yang terpenting, saat ini mereka masih memiliki manajer,” ujarnya kepada Talksport.

“Pada satu titik, bukan rahasia lagi jika saya akan sangat senang kembali ke dunia sepak bola sebagai pelatih. Tapi, itu bisa terjadi nanti, bukan sekarang,” tambah dia.

Saat ini Giggs mengaku sedang sangat menikmati kehidupan barunya dan masih akan berada di sana untuk sementara waktu. “Saya bahagia dengan kehidupan di luar saat ini terkait pekerjaan media,” pungkas dia.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Ryan Giggs Bantah Ada Tawaran Melatih Swansea City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Ryan Giggs Bantah Ada Tawaran Melatih Swansea City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here