Liga Inggris: Sering Dicandangkan, Depay Belum Menyerah

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Sering Dicandangkan, Depay Belum Menyerah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Sering Dicandangkan, Depay Belum Menyerah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Sering Dicandangkan, Depay Belum Menyerah


Gelandang Manchester United, Memphis Depay, akan berjuang keras agar bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Man United mendatangkan Depay dari PSV Eindhoven pada awal musim 2015-2016. Saat itu, gelandang berpaspor Belanda tersebut datang ke Old Trafford dengan status sebagai penyerang tersubur di Eredivisie.

Namun, Depay gagal memenuhi harapan setelah hanya mencata 2 gol dari 29 penampilannya di Premier League.

Musim ini pun, pemain berusia 22 tahun tersebut lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan. Sejauh ini, dia baru bermain selama 12 menit dari 3 laga yang dilakoninya di Premier League.

“Jose Mourinho mempercayai saya. Dia juga mengatakannya. Saya merasa senang tetapi saya harus menunggu kesempatan di tim utama,” kata Depay.

“Saya berada di klub impian dan saya ingin berjuang untuk bermain,” tutur Depay.

Saat ini, Man United berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Premier League dengan catatan 13 poin. Selanjutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Liverpool pada Senin (17/10/2016).
Liga Inggris: Sering Dicandangkan, Depay Belum Menyerah
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Sering Dicandangkan, Depay Belum Menyerah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Sering Dicandangkan, Depay Belum Menyerah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here