Liga Inggris : Southampton 0-3 City

0
183
views

Liga Inggris : Southampton 0-3 City Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Inggris : Southampton 0-3 City Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris : Southampton 0-3 City :

10 Pemain City Hajar Southampton 3-0
Liga Inggris – Manchester City naik ke peringkat kedua. Tiga angka tambahan diperoleh City setelah mengalahkan tuan rumah Southampton 3-0 meski bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak kedua.
Bertandang ke Stadion St. Mary’s pada Minggu (30/11/2014) malam WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di paruh pertama. Kebuntuan City akhirnya terpecah di awal babak kedua lewat Yaya Toure.
Setelah membuka skor, The Citizens justru kehilangan Eliaquim Mangala yang diganjar kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua. Meski begitu, City tak tampak pincang.
Dua gol tambahan berhasil disarangkan ke gawang Southampton lewat gelandang senior Frank Lampard, yang masuk sebagai pemain pengganti dan ditutup dengan gol Gael Clichy.
Dengan kemenangan ini, City naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 27 poin, menggusur Southampton yang menempati peringkat ketiga dengan memiliki 26 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris : Southampton 0-3 City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Inggris : Southampton 0-3 City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here