Liga Inggris : Spurs 2 – 1 Arsenal

0
171
views

Liga Inggris : Spurs 2 – 1 Arsenal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris : Spurs 2 – 1 Arsenal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris : Spurs 2 – 1 Arsenal :

Kane Dua Gol, Spurs Tundukkan Arsenal 2-1
Liga Inggris – Sempat tertinggal lebih dahulu, Tottenham Hotspur sukses membalikkan kedudukan dan memenangi derby London utara. Harry Kane jadi pahlawan kemenangan dengan dua golnya.
Dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane, Sabtu (7/2/2015) malam WIB itu, awalnya laga berjalan ketat dengan kedua tim berduel di lini tengah. Spurs pelan-pelang menguasai laga, namun justru kecolongan.
Sontekan Mesut Oezil dari jarak dekat pada menit ke-11 membawa Arsenal unggul. Sejak saat itu, Spurs kian mendominasi pertandingan dan terus menggempur pertahanan The Gunners.
Upaya bertubi-tubi Spurs baru berbuah pada menit ke-56, saat Kane menceploskan bola dari jarak dekat. Kane lantas jadi penentu kemenangan saat tandukannya di menit ke-86 kembali menjebol gawang David Ospina.
Secara keseluruhan, Spurs unggul penguasaan bola 56%-44%. Mereka melepaskan 23 upaya dengan delapan mengarah ke gawang, sementara Arsenal cuma punya tujuh percobaan dengan tiga yang tepat sasaran.
Dengan kemenangan ini, Spurs melompati Arsenal di papan klasemen dengan menempati tangga ke-4. Mereka mengoleksi nilai 43 dari 24 pekan, sedang Arsenal punya 42 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris : Spurs 2 – 1 Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris : Spurs 2 – 1 Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here