Liga Inggris : Sunderland 1-4 City

0
166
views

Liga Inggris : Sunderland 1-4 City Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Inggris : Sunderland 1-4 City Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris : Sunderland 1-4 City :

City Akhiri Catatan Buruk di Stadium of Light
Liga Inggris – Manchester City sempat punya catatan buruk di kandang Sunderland, Stadium of Light. Kemenangan telak 4-1 pada Kamis (4/12/2014) dinihari WIB menjadi akhir dari catatan buruk tersebut.
Bagi City, ini adalah kemenangan pertama mereka di kandang Sunderland sejak Agustus 2008. Sebelum ini, mereka kalah empat kali dan seri sekali di tempat yang sama.
Bayang-bayang kekalahan sempat muncul saat City kebobolan lebih dulu pada laga dinihari tadi. Gol Connor Wickham pada menit ke-19 membawa Sunderland unggul 1-0.
Akan tetapi, City menunjukkan respons yang sangat baik. Dua menit setelah kebobolan, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat tembakan Sergio Aguero. Setelah itu, The Citizens berbalik memimpin berkat gol Stevan Jovetic. Gol-gol tambahan dari Pablo Zabaleta dan Aguero di babak kedua akhirnya memantapkan kemenangan tim tamu.
“Saya tak tahu apakah itu adalah respons seorang juara, tapi dengan cara kami bermain kami punya peluang yang lebih besar untuk mengalahkan Sunderland. Akan lebih baik kalah tidak tertinggal, tapi saya yakin kami akan menang,” ujar manajer City, Manuel Pellegrini, di situs resmi klub.
“Kami sama sekali tidak panik karena tim bekerja sangat keras di lini pertahanan dan lini serang,” tambahnya.
“Kami tidak beruntung (saat kebobolan) karena Pablo Zabaleta berusaha untuk membuang bola dan bola malah berbelok arah. Tapi, saya pikir tim sedang berada dalam momen bagus,” kata Pellegrini.
Lebih lanjut lagi, Pellegrini mengaku senang dengan produktivitas City dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebelum mengalahkan Sunderland, City menang 3-2 atas Bayern Munich dan 3-0 atas Southampton.
“Kami bermain sangat baik dan kami mengulangi performa yang sama saat melawan Southampton — kami sangat tangguh,” tuturnya.
“Saya sangat senang karena saya selalu mengatakan bahwa penting untuk menjadi tim yang atraktif dan ofensif agar para suporter bisa menikmati pertandingan. Dalam tiga laga terakhir, kami mencetak sepuluh gol,” kata Pellegrini.
“Kami berusaha mencetak banyak gol di setiap pertandingan dan penting juga untuk bertahan dengan baik,” kata dia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris : Sunderland 1-4 City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Inggris : Sunderland 1-4 City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here