Liga Inggris: Tiga Gol Southampton Perpanjang Tren Negatif West Ham

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Tiga Gol Southampton Perpanjang Tren Negatif West Ham serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Tiga Gol Southampton Perpanjang Tren Negatif West Ham Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Tiga Gol Southampton Perpanjang Tren Negatif West Ham

  • Sep 26, 2016, 01:09
  • 0

Hasil negatif kembali diraih West Ham United. Menjamu Southampton di London Stadium, Minggu (25/9) malam, skuat asuhan Manajer Slaven Bilic dipaksa takluk tiga gol tanpa balas oleh tamunya.

Hasil ini memperpanjang trennegatif The Hammers karena dari enam pertandingan Liga Inggris, mereka sudah menelan lima kekalahan. Empat kekalahan terakhir dialami secara beruntun.

Pertandingan berjalan cukup monoton pada awal hingga pertengahan babak pertama. Peluang yang berhasil diciptakan kedua tim tak benar-benar mampu mengancam gawang.

Lima menit jelang turun minum, Southampton berhasil mendapatkan gol pertamanya. Memanfaatkan umpan Ryan Bertrand, Charlie Austin mampu menceploskan bola setelah tak terkawal di dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, West Ham mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Terus menekan, The Hammers seolah lupa dengan lini pertahanan.

Pada menit ke-62, berawal dari lemahnya koordinasi lini belakang West Ham, Austin mengirim umpan kepada Dusan Tadic yang tak terkawal. Setelah mengecoh Adrian, Tadic tak kesulitan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Southampton unggul 2-0.

Beberapa menit jelang laga bubar, sang pemain pengganti, James Ward-Prowse melengkapi penderitaan West Ham dengan golnya. Skor 3-0 bertahan hingga bubar.

Dengan hasil ini, Southampton untuk sementara berhasil menembus 10-besar klasemen dengan koleksi delapan angka. Sementara West Ham masih terjerembab di zona degradasi.

Susunan Pemain:

West Ham United: 13-Adrian; 4-Havard Nordtveit (24-Ashley Fletcher 71′), 2-Winston Reid, 21-Angelo Ogbonna 5-Alvaro Arbeloa; 16-Mark Noble (31-Edimilson Fernandes 82′), 8-Cheikhou Kouyate; 30-Michail Antonio, 10-Manuel Lanzini (7-Sofiane Feghouli 46′), 27-Dimitri Payet; 11-Simone Zaza

Southampton: 1-Fraser Forster; 2-Cedric Soares (15-Cuco Martina 89′), 6-Jose Fonte, 17-Virgil van Dijk, 21-Ryan Bertrand; 14-Oriol Romeu, 23-Pierre Emil Hojbjerg, 8-Steven Davis, 11-Dusan Tadic (16-James Ward-Prowse 80′); 10-Charlie Austin (7-Shane Long 74′), 22-Nathan Redmond

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Tiga Gol Southampton Perpanjang Tren Negatif West Ham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Tiga Gol Southampton Perpanjang Tren Negatif West Ham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here