Liga Inggris: Wenger: Kesuksesan Pelatih Tak Bisa Hanya Diukur Lewat Jumlah Gelar

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Wenger: Kesuksesan Pelatih Tak Bisa Hanya Diukur Lewat Jumlah Gelar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Wenger: Kesuksesan Pelatih Tak Bisa Hanya Diukur Lewat Jumlah Gelar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Wenger: Kesuksesan Pelatih Tak Bisa Hanya Diukur Lewat Jumlah Gelar


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak akan terlalu kecewa andai The Gunners harus kembali puasa gelar musim ini. Diakui Wenger, kiprahnya bersama The Gunners tak bisa hanya diukur dengan jumlah gelar semata.

Beberapa hari lalu, genap 20 tahun Wenger melatih tim asal London Utara ini. Namun, sejak 2005 silam, pria asal Prancis ini hanya mampu meraih dua titel Piala FA. Ini kontras dengan 7 tahun sebelumnya, di mana dia sukses mempersembahkan tujuh trofi.

“Saya tak terobsesi merebut gelar (di akhir karier dengan Arsenal). Apakah (mantan manajer Manchester United) Sir Alex Ferguson tidak pergi dengan catatan hebat setelah mampu mencapai sejarah?” tegas Wenger, dilansir Goal.

“Waktu membuat perbedaan dengan yang telah dilakukan pria itu. Dia tetap menjadi manajer yang hebat meskipun keluar tidak dengan cara yang mengesankan. Anda tak akan melupakan pengalamannya hanya melihat dari musim terakhirnya,” lanjutnya.

Wenger saat ini dijagokan untuk menjadi Manajer timnas Inggris, menggantikan posisi Sam Allardyce yang baru dipecat. Namun, dia mengaku masih ingin bertahan lama di Stadion Emirates.

“Salah satu faktor yang mendukung adalah klub dan suporter masih menginginkan saya dan saya ingin bertahan. Apa yang membuat saya ingin bertahan adalah saya merasa bisa memberikan lebih untuk klub ini,” tegasnya.
Liga Inggris: Wenger: Kesuksesan Pelatih Tak Bisa Hanya Diukur Lewat Jumlah Gelar

#Arsenal #ArseneWenger
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Wenger: Kesuksesan Pelatih Tak Bisa Hanya Diukur Lewat Jumlah Gelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Wenger: Kesuksesan Pelatih Tak Bisa Hanya Diukur Lewat Jumlah Gelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here