Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial Akrab Dengan Gawang West Ham United

0
11
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial Akrab Dengan Gawang West Ham United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial Akrab Dengan Gawang West Ham United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial Akrab Dengan Gawang West Ham United


Bolaliga.org, Jakarta — Manchester United mempunyai senjata ampuh untuk menghadapi West Ham United. Senjata itu adalah Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial.

Di lanjutan Liga Inggris, Rabu (3/1) dini hari WIB, MU akan melawat ke London Stadium. MU sedang dalam laju bagus usai memetik lima kemenangan beruntun.

Dalam data yang dilansir Opta, dua penyerang MU, Ibrahimovic dan Martial, gemar membobol gawang tim besutan Slaven Bilic itu.

Dalam dua pertandingan terakhir saat MU berjumpa West Ham di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris, Ibrahimovic menceploskan tiga gol. Di Liga Inggris, MU bermain imbang 1-1. Sementara di Piala Liga Inggris sukses menggebuk tim asal London itu 4-1.

Sementara itu, Martial mempunyai rekor gol ke gawang West Ham yang lebih mantap. Dalam empat perjumpaan dengan West Ham, dia mampu lima kali mencatatkan namanya di papan skor.

Senjata lain MU ada dalam diri Paul Pogba. Pemain termahal dunia dengan banderol 89 juta poundsterling itu sedang tampil panas. Dalam empat pertandingan terakhir, dia selalu bisa terlibat dalam gol-gol MU. Dia membukukan dua gol dan dua assist. Gol terkahir menjadi penentu kemenangan MU atas Middlesbrough dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu, MU harus mewaspadai aksi pemain West Ham, Dimitri Payet. Dia merupakan pencetak peluang yang ulung, dengan catatan 72 kali kans mencetak gol untuk rekan-rekannya.
Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial Akrab Dengan Gawang West Ham United

#AnthonyMartial #LigaInggris #ManchesterUnited #WestHamUnited #ZlatanIbrahimovic
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial Akrab Dengan Gawang West Ham United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial Akrab Dengan Gawang West Ham United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here