Liga ISL : Persipura vs PBR 2-0

0
198
views

Berita Bola: Liga ISL : Persipura vs PBR 2-0 Info Bola terbaru dari Bola Liga Liga ISL : Persipura vs PBR 2-0 –

Boaz Solossa cetak 2 gol ke gawang PBR
Liga ISL – terbuka lebar. Asa tersebut hidup, usai klub berjuluk Mutiara Hitam mampu membungkam kuda hitam Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0 pada semifinal yang berlangsung di stadion Jakabaring Palembang, Selasa (4/11/2014).
Boaz Solossa menjadi bintang pada kemenangan Persipura kali ini. Dua golnya yang bersarang ke gawang Deniss Romanov mampu membuat skuad asuhan Dejan Antonic ini bertekuk lutut dan mengakhiri perjalanan gemilang klub berjuluk The Boys Are Back.
Jalannya pertandingan

Babak pertama:
Peluit kick off dibunyikan, PBR langsung melakukan inisiatif serangan melalui dua sayapnya. Kim Jefri Kurniawan dan David Laly. Sementara menunggu di depan ada Bambang Pamungkas (Bepe) dan T.A Musafri yang siap menyongsong umpan dari dua sayap tersebut.
Namun pada menit kedelapan, justru Persipura yang mendapatkan peluang emas. Berada sendiri di depan gawang Romanov, Boaz Solossa melepaskan sundulan yang sayangnya hanya mendarat di samping kanan gawang PBR.
Gantian pada menit ke-26 giliran Bepe yang mendapatkan kans emas. Mantan pemain tim nasional Indonesia itu melepaskan tendangan dengan posisi bebas, meski ekskusinya masih dimentahkan oleh kiper Dede Soleman.
Persipura mulai memimpin jalannya pertandingan dengan menguasai sepertiga pertahanan PBR. Peluang pun didapat Boaz yang nyaris membuat PBR tertinggal, andai Deniss Romanov tak menepisnya secara gemilang.
Tak ada gol hingga lima menit menjelang pertandingan babak pertama usai, namun permainan keras justru mulai ditunjukkan kedua klub. Bahkan pertandingan sempat tertunda di menit ke-43, ketika Kim Kurniawan mendapat tekel keras dari Emanuel Wanggai.
Meski kedua klub melancarkan aksi jual beli serangan dan acapkali bermain terbuka, akan tetapi belum ada satu pun yang membuahkan gol. Skor imbang tanpa gol mengakhiri jalannya babak pertama ini.
Babak kedua:
Jual beli serangan berlanjut ke babak dua, di mana Persipura melalui Robertino menit ke-51, yang mendapatkan ruang terbuka, meski bola lesakannya masih menyamping. Semenit berselang Bepe yang lolos dari jebakan off-side, gagal memanfaatkan peluang emasnya, lantaran tendanga placing-nya masih lemah dan mudah ditangkap Dede Soleman.
Menit ke-56, PBR mulai aktif memberikan tekanan ke Persipura, salah satunya melalu Dias Angga Putra yang menyisir ke sisi kanan pertahanan lawan. Namun sodorannya masih belum ada yang menjangkau, sehingga selamatlah gawang Dede.
Boaz kembali mendapatkan peluang emas, ketika akselerasinya sempat merepotkan pertahanan PBR. Sayang sepakannya masih lemah dan dengan mudah jatuh ke pelukan penjaga gawang The Boys Are Back, Romanov.
Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Boaz mengakhiri rasa penasarannya dengan mencetak gol ke gawang Romanov. Memanfaatkan umpan dari Ronny Beroperay di sisi kanan pertahanan PBR, diselesaikan dengan sepakan kaki kiri Boaz. Menit ke-68, Persipira tertinggal.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga ISL : Persipura vs PBR 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga ISL : Persipura vs PBR 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here