Liga Italia : AC Milan 2-0 Udinese

0
198
views

Liga Italia : AC Milan 2-0 Udinese Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Italia : AC Milan 2-0 Udinese Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Italia : AC Milan 2-0 Udinese :

AC Milan taklukkan Udinesi 2 gol tanpa balas
Liga Italia – Kemenangan 2-0 AC Milan atas Udinese meninggalkan sedikit ketidakpuasan pada Adriano Galliani akibat (klaim) gol yang tidak disahkan wasit di babak pertama. Serie A didesak segera memakai goal-line technology.
Menjamu Udinese di San Siro, Minggu (30/11/2014) malam WIB, kedua gol Milan baru datang di babak kedua. Jeremy Menez memborong kedua gol tersebut melalui tendangan penalti di menit 65 dan aksi individunya 10 menit kemudian.
Kubu Milan mengklaim mereka harusnya dapat satu gol di babak pertama. Peristiwanya terjadi di menit 17, saat tandukan Adil Rami menyambut umpan tendangan sudut terhadang lengan Orestis Karnezis tepat di garis gawang. 
Beberapa pemain Rosoneri menganggap bola sudah melewati garis gawang dan harus dihitung gol. Namun wasit bergeming dengan keputusannya bahwa gol belum terjadi. Football Italia lantas menyebutnya sebagai phantom goal alias gol hantu.
Insiden itu jadi kontroversi karena Serie A belum mengaplikasikan teknologi garis gawang, sebagai mana sudah dipakai di Piala Dunia, Premier League, dan Liga Champions. Adriano Galliani, yang merasa Milan dirugikan akibat kejadian itu, mendesak agar otoritas liga segera memakai teknologi garis gawang.
“Saya tidak ingin menyalahkan wasit, karena seharusnya ada instrumen yang bisa dipakai ofisial untuk memastikan (gol). Mungkin warna hitam dan putih memberi kami nasib buruk,” cetus Galliani di Football Italia.
Pernyataan wakil presiden Milan itu menyindir kejadian serupa yang dialami Milan saat berhadapan dengan Juventus musim lalu. Ketika itu gol yang dibuat Sulley Muntari dianggap wasit tidak masuk, meski tayangan ulang menunjukkan bola sudah sekitar satu meter melewati garis gawang
“Mari hanya fokus pada bagaimana kami bermain, yang mana merupakan hal penting dalam sepakbola. Kami mendominasi dari awal sampai akhir, jadi beberapa insiden tidak akan mengubah itu,” ucap Filippo Inzaghi saat ditanya soal ‘gol hantu’ timnya.
Meski Serie A secara resmi belum menggunakan teknologi garis gawang, teknologi yang digunakan oleh Sky Sports Italia menunjukkan kalau tandukan Adil Rami memang belum gol. Hasil pindai hawk eye menunjukkan kalau sekitar 10% bagian bola belum melintasi garis gawang, meski 90% sisanya sudah gol.
Sulley Muntari (Milan vs Juventus)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia : AC Milan 2-0 Udinese semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Italia : AC Milan 2-0 Udinese bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here