Liga italia : AC Milan 3-1 Parma

0
182
views

Liga italia : AC Milan 3-1 Parma Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga italia : AC Milan 3-1 Parma Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga italia : AC Milan 3-1 Parma :

Menez Dua Gol, Milan Tundukkan Parma 3-1
Liga Italia – AC Milan akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Serie A sejak pergantian tahun. Menjamu Parma, Rossoneri menuntaskan laga dengan keunggulan 3-1 berkat dua gol dari Jeremy Menez.
Milan menjelang laga dengan Parma dalam kondisi yang sangat buruk setelah terdepak dari ajang Coppa Italia di tengah pekan lalu. Total setelah pergantian tahun skuat besutan Filippo Inzaghi juga sudah menelan tiga kekalahan dan sekali imbang di Serie A.
Rentetan buruk tersebut terhenti Senin (2/2/2014) dinihari WIB ini. Menghadapi Parma yang tengah berkutat di posisi juru kunci, Rossoneri meraih kemenangan 3-1. 
Jeremy Menez mencetak dua gol pertama Milan di masing-masing babak, yang ditambah satu lagi oleh Cristian Zaccardo. Sementara tim tamu mencetak gol atas nama Antonio Nocerino.
Poin maksimal dari laga ini membuat skuat Filippo Inzaghi naik ke posisi delapan klasemen dengan nilai dikumpulkan berjumlah 29. Milan masih tertinggal lima angka dari Sampdoria sebagai klub terakhir yang lolos ke Eropa melalui ajang Liga Europa.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga italia : AC Milan 3-1 Parma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga italia : AC Milan 3-1 Parma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here