Liga Italia: AC Milan Tertahan di Markas Fiorentina

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: AC Milan Tertahan di Markas Fiorentina serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: AC Milan Tertahan di Markas Fiorentina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: AC Milan Tertahan di Markas Fiorentina

  • Sep 26, 2016, 04:16
  • 24

AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Artemio Franchi, Senin (26/8/2016) dinihati WIB.

Secara umum, La Viola lebih mendominasi pertandingan. Penguasaan bola tim asuhan Paulo Sousa itu bahkan hingga 62 persen.

Fiorentina juga melepaskan lima ancaman ke gawang. Namun, semuanya tak membuahkan hasil. Sementara Milan, sepanjang pertandingan terus tertekan dan hanya coba mengancam melalui serangan balik.

Peluang terbaik Fiorentina didapat melalui penalti Josip Ilicic pada menit ke-23. Wasit menunjuk titik putih setelag Davide Calabria melanggar Borja Valero di kotak terlarang.

Namun, eksekusi Ilicic mengenai tiang gawang. Ini adalah pertama kalinya, dari sembilan kesempatan, ia gagal mengeksekusi penalti dengan baik.

Dengan tambahan satu poin, Milan berada di posisi keenam dengan nilai 10. Sedangkan Fiorentina berada di posisi ke-12 dengan nilai 8.

Susunan Pemain

Fiorentina: Tatarusanu, Tomovic, Gonzalo Rodriguez (Vecino 58), Salcedo, Bernardeschi, Sanchez, Badelj (Tello 73), Milic, Ilicic (Babacar 82), Borja Valero, Kalinic.

Milan: Donnarumma, Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio, Kucka, Montolivo, Bonaventura (Antonelli 78), Suso, Bacca (Luiz Adriano 87), Niang (Locatelli 67)

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: AC Milan Tertahan di Markas Fiorentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: AC Milan Tertahan di Markas Fiorentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here