Liga Italia : AS Roma 1-1 Empoli

0
192
views

Liga Italia : AS Roma 1-1 Empoli Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia : AS Roma 1-1 Empoli Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia : AS Roma 1-1 Empoli :

Roma Imbang Lagi
Liga Italia – AS Roma kembali gagal memetik poin penuh dalam lanjutan Serie A. I Lupi meraih hasil seri untuk keempat kalinya secara beruntun setelah diimbangi Empoli dengan skor 1-1.
Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB, Roma tertinggal lebih dulu setelah Massimo Maccarone menjebol gawang Morgan De Sanctis lewat titik putih di menit ke-38. Tuan rumah baru bisa membalas di babak kedua lewat sepakan Maicon.
Kedua tim sama-sama harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. Roma kehilangan Kostas Manolas yang diganjar kartu merah karena melanggar Riccardo Saponara. Saponara sendiri kemudian juga harus meninggalkan lapangan jelang berkahirnya babak pertama karena menerima kartu kuning kedua.
Ini adalah hasil imbang keempat secara beruntun yang didapat Roma di Serie A. Sebelumnya, Giallorossi berturut-turut bermain seri melawan Lazio, Palermo, dan Fiorentina.
Dengan tambahan satu poin, Roma gagal memangkas jarak dengan Juventus yang ada di puncak klasemen. Roma yang ada di urutan kedua mengumpulkan 43 poin, tertinggal enam angka dari Juve yang baru akan bertanding Minggu (1/2/2015) malam WIB.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia : AS Roma 1-1 Empoli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia : AS Roma 1-1 Empoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here