Liga Italia : AS Roma 3-2 Inter

0
178
views

Liga Italia : AS Roma 3-2 Inter Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Italia : AS Roma 3-2 Inter Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Italia : AS Roma 3-2 Inter :

Drama Enam Gol di Olimpico, Roma Bekuk Inter 4-2
Liga Italia – Ada enam gol tercipta ketika AS Roma bertemu Inter Milan di Olimpico Stadium. Setelah 90 menit laga tuntas, I Lupi keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.
Pada laga pekan ke-13 Serie A, Senin (1/12/2014) dinihari WIB, Roma membuka skor di menit ke-22 lewat Gervinho. Babak pertama berakhir 1-1 ketika Andrea Ranocchia menyamakan skor di menit ke-36.
Roma kembali memimpin usai Jose Holebas bikin gol dua menit setelah restart. Lagi-lagi Inter mampu menyamakan skor, kali ini berkat gol Pablo Osvaldo di menit ke-57.
Tapi cuma sampai di situ perjuangan Inter karena dua gol Miralem Pjanic, masing-masing di menit ke-60 dan ke-90, memberikan tiga poin untuk Roma sekaligus kekalahan pertama Roberto Mancini setelah comeback-nya dua pekan pekan lalu.
Hasil ini membawa Giallorossi tetap menempel Juve dengan selisih tiga poin, yakni 31 poin. Lalu Nerazzurri terjerembab di urutan ke-11 klasemen dengan 17 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia : AS Roma 3-2 Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Italia : AS Roma 3-2 Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here