Liga Italia: Banyak Pemain Bertumbangan, Allegri Panggil Pemain Muda

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Banyak Pemain Bertumbangan, Allegri Panggil Pemain Muda serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Banyak Pemain Bertumbangan, Allegri Panggil Pemain Muda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Banyak Pemain Bertumbangan, Allegri Panggil Pemain Muda


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menekankan betapa pentingnya laga kontra Udinese yang akan digelar Minggu (16/10) dini hari mendatang. Diakui Allegri, laga ini punya makna penting, yakni memperlebar jarak dari dua pesaing terdekatnya, AS Roma dan Napoli, yang akan saling bertempur pada pekan yang sama.

Perihal kondisi tim, Allegri menyebut Juventus sedang dilanda masalah dengan absennya sejumlah penggawa seperti Marko Pjaca, Daniele Rugani, dan Kwadwo Asamoah. Nama pertama dipastikan absen usai cedera saat melakukan sesi latihan bersama timnas Kroasia pada jeda internasional pekan lalu. Sebagai gantinya, Allegri pun memanggil bocah ajaib berusia 16 tahun, Moise Kean, dari skuat Primavera.

“Kami harus mengalahkan Udinese untuk menjauhi Roma atau Napoli atau keduanya. Namun kami harus melakukannya tanpa Marko Pjaca, Daniele Rugani dan Kwadwo Asamoah yang akan absen,” ungkap Allegri, dilansir Football Italia.

“Lantaran Pjaca cedera, saya memanggil Kean masuk dalam skuat senior, ia dapat mengembangkan bakatnya disini, dia memiliki kualitas yang hebat dan tak hanya hebat dalam satu hal saja, namun banyak. Dia memperlihatkan performa di level tertinggi daripada pemain seumuran dengannya yang lahir di tahun 2000, dan saya harapkan yang terbaik untuknya.”

Selain itu, Allegri juga memberikan kabar terbarui tentang Claudio Marchisio yang sudah absen membela Juventus sejak bulan April lalu, lantaran cedera ligamen lutut yang juga memaksanya absen tampil membela timnas Italia di Piala Eropa 2016 lalu.

“Marchisio menjalani 45 menit yang hebat bersama tim reserve, namun kami harus berhati-hati agar dia tak lagi menderita masalah cedera otot. Skenario ideal adalah memberikannya kesempatan dengan porsi yang tak terlalu lama, sebab masih banyak pemain yang tersedia.”

“Marchisio adalah pemain yang sangat penting, bahkan hingga beberapa tahun mendatang, namun saya akan selalu berhati-hati ketika seorang pemain baru kembali dari cedera ACL. Anda harus menyadari itu dan berhati-hati, lututnya baru saja pulih setelah enam bulan tak bermain, dan permasalahan lain dapat mengikutinya.”
Liga Italia: Banyak Pemain Bertumbangan, Allegri Panggil Pemain Muda

#Juventus #JuventusVsUdinese #MassimilianoAllegri
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Banyak Pemain Bertumbangan, Allegri Panggil Pemain Muda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Banyak Pemain Bertumbangan, Allegri Panggil Pemain Muda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here