Liga Italia: Dua Kali, Sacchi Ingin Boyong Totti dari Roma

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Dua Kali, Sacchi Ingin Boyong Totti dari Roma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Dua Kali, Sacchi Ingin Boyong Totti dari Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Dua Kali, Sacchi Ingin Boyong Totti dari Roma


Arrigo Sacchi mengaku pernah ingin merekrut Francesco Totti dari AS Roma sebanyak dua kali.

saha pertama dilancarkan Sacchi ketika menangani AC Milan pada periode kedua, yaitu dari 1997 hingga 1998.

Manuver serupa dilakukan Sacchi ketika bersama Real Madrid. Dia sempat menjadi Direktur Olahraga Madrid dari 2004 hingga 2005.

“Saat itu, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya segera pensiun. Saya pun mendatangi Presiden Florentino Perez dan mengatakan, “Satu-satunya sosok yang bisa menggantikan dia adalah Totti”,” kata Sacchi seperti dilansir Football Italia.

Bukan tanpa sebab Sacchi kepincut dengan Totti. Pada 2000-an, Totti memang menjadi salah satu gelandang serang paling menonjol di Eropa.

Grafik Totti juga konsisten. Dia mampu mencetak engan catatan 300 gol dan 17 assist dalam 740 pertandingan bersama Roma.

“Untuk tendangan bebas, assist, penyelesaian akhir, dan gol, dia memiliki presisi seperti Michael Jordan,” ucap Sacchi.
Liga Italia: Dua Kali, Sacchi Ingin Boyong Totti dari Roma

#ASRoma #EusebioDiFrancesco
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Dua Kali, Sacchi Ingin Boyong Totti dari Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Dua Kali, Sacchi Ingin Boyong Totti dari Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here