Liga Italia: Inter Milan Kembali Menginjak Bumi Usai Ditahan Bologna

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Inter Milan Kembali Menginjak Bumi Usai Ditahan Bologna serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Inter Milan Kembali Menginjak Bumi Usai Ditahan Bologna Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Inter Milan Kembali Menginjak Bumi Usai Ditahan Bologna

  • Sep 25, 2016, 22:30
  • 24

Dua kemenangan beruntun atas Juventus dan Empoli sempat melambungkan kepercayaan diri Inter Milan. Namun, anak asuh Frank De Boer dipaksa kembali menginjak bumi melalui hasil imbang 1-1 saat menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9).

Semula, dengan modal kemenangan 2-1 atas Juventus, Inter memang begitu percaya diri bisa terus melanjutkan tren positif di laga-laga berikutnya. Benar saja, Empoli digasak dengan skor 2-0 pada laga tengah pekan.

Akan tetapi, saat euforia Mauro Icardi dan kawan-kawan sudah semakin melambung tinggi, sandungan dari Bologna seolah mengingatkan mereka untuk tak lupa untuk kembali berpijak ke tanah.

Pada pertandingan tersebut, De Boer menurunkan tim terbaik. Cedera tiga pemain jelang kick-off, tak berpengaruh. Mauro Icardi ada di depan, dengan pendamping datang dari Ivan Perisic, Antonio Candreva, serta Ever Banega.

Sementara, berstatus tamu tak membuat Bologna gentar. Alhasil, pertarungan kedua tim berlangsung seru. Kesempatan pertama datang ke kubu Inter pada menit ke-2 meski bola sundulan Icardi hasil umpan Banega tak berujung gol.

Bologna merespons dengan beberapa tekanan. Hebatnya, mereka justru unggul lebih dulu via Mattia Destro. Eks penyerang didikan Inter itu menaklukkan gawang Samir Handanovic melalui sepakan kaki kanan memanfaatkan umpa Simone Verdi.

Inter tersengat dengan gol itu. Banega mengancam pada menit ke-25. Eks pemain Sevilla tersebut menerima umpan Geoffrey Kondogbia tapi bola tendangannya berhasil diselamatkan kiper Bologna, Angelo da Costa.

Usaha keras Inte terbayar pada menit ke-37. Perisic menjadi aktor utama setelah bola tembakan kaki kirinya tak bisa dijangkau Angelo da Costa dan melesak ke dalam gawang. Skor 1-1 bertahan sampai akhir babak pertama.

Selepas jeda, Inter tampil dominan dengan menguasai aliran bola. Namun, usaha yang dilakukan Mauro Icardi, Miranda sampai Andrea Ranocchia, tak menemui sasaran.

Alhasil, sampai 90 menit pertandingan, skor imbang 1-1 tetap tak berubah. Hasil tersebut membuat Inter gagal mendekati peroleh poin Napoli dan Juventus yang berada di dua teratas. Inter mengoleksi 11 poin dan menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Serie-A.

Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic, 25-Miranda, 13-Andrea Ranocchia, 95-Senna Miangue, 21-Davide Santon, 19-Ever Banega ( 23-Éder, 65′), 17-Gary Medel, 7-Geoffrey Kondogbia (27-Assane Demoya Gnoukouri, 28′), 9-Mauro Icardi, 44-Ivan Perisic, 87-Antonio Candreva ( 96-Gabriel Barbosa, 74)

Bologna (4-3-3): 1-Angelo da Costa, 20-Domenico Maietta, 28-Daniele Gastaldello (2-Marios Oikonomou, 63′), 35-Vasileios Torosidis, 4-Emil Krafth (25-Adam Masina, 80), 16-Adam Nagy (5-Erick Pulgar, 53′), 31-Blerim Dzemaili, 8-Saphir Taïder, 10-Mattia Destro, 11-Ladislav Krejci, 9-Simone Verdi

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Inter Milan Kembali Menginjak Bumi Usai Ditahan Bologna semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Inter Milan Kembali Menginjak Bumi Usai Ditahan Bologna bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here