Liga Italia : Inter vs Sampdoria 1-0

0
232
views

Liga Italia : Inter vs Sampdoria 1-0 Info Bola terbaru dari Bola Liga Liga Italia : Inter vs Sampdoria 1-0 –

Gol Penalti Icardi Kembali Menangkan Inter
Liga Italia– Inter Milan berhasil menuai kemenangan saat menjamu Sampdoria di lanjutan Liga Italia. Gol penalti Mauro Icardi kembali menjadi penentu kemenangan untuk Nerazzurri.
Pada pertandingan yang berlangsung di Giuesppe Meazza, Kamis (30/6/2014) dinihari WIB, Inter dan Sampdoria masih bermain imbang 0-0 saat babak pertama.
Kendati belum tercipta gol, laga bukan berarti berjalan kurang menarik. La Beneamata mampu sembilan kali melakukan percobaan, yang tiga di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Sampdoria enam kali melakukan upaya ke gawang, tapi cuma satu tepat sasaran.
Penjaga gawang Il Samp, Sergio Romero, yang menjadi bintang pada babak pertama. Dia mampu melakukan tiga penyelamatan, seperti sepakan yang dilakukan oleh Icardi dan Rodrigo Palacio.
Sementara itu, sepanjang pertandingan, Inter dicatat oleh Soccernet mampu tampil dominan. Mereka mampu menambah delapan sepakan ke arah gawang, yang dua di antaranya tepat sasaran. Tim besutan Walter Mazzarri itu juga mencatatkan penguasaan bola sebesar 62 persen
Inter harus menunggu hingga menit 90 pertandingan untuk memastikan kemenangan. Zdravko Kuzmanovic dilanggar di kotak 16 meter oleh Alessio Romagnoli. Wasit pun menunjuk titik putih.
Icardi yang menjadi eksekutor mampu menunaikan tugasnya dengan baik, yang menjadi gol penentu kemenangan tim ‘Biru Hitam’
Ini merupakan kali kedua gol Icardi lewat titik putih menjadi penentu kemenangan Inter. Di laga sebelumnya, hasil eksekusinya mampu membawa Inter menaklukkan Cesena.
Dengan tambahan tiga angka ini, Inter kini menempati posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Sementara itu, Sampdoria ada di poisisi empat klasemen dengan raihan 16 angka.
Susunan Pemain:
Inter: Handanovic; Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Obi (Mbaye 78), Hernanes (Kuzmanovic 52), Medel, Kovacic (Krhin 90), Dodò; Palacio, Icardi
Sampdoria: Romero; De Silvestri, Gastaldello (Regini 64), Romagnoli, Mesbah; Duncan (Soriano 72), Palombo, Obiang (Rizzo 90); Gabbiadini, Okaka, Eder

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia : Inter vs Sampdoria 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Italia : Inter vs Sampdoria 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here